Game Horror Yomawari : Night Alone Siap Hantui Layar Smartphone Kamu

376410 yomawari night alone ps vita front cover

Kabar gembira bagi para pecinta game horror karena pengembang Nippon ichi Software baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game horror yang mendapatkan rating 9/10 dari 622 review di Steam, Yomawari : Night Alone Horror di platfrom mobile. Menariknya game yang akan dirilis pada paltfrom IOS dan Andorid ini akan memiliki versi yang sama dengan versi Nintendo Switch dimana akan menyertakan game Yomawari: Night Alone and Yomawari: Midnight Shadows.

Yomawari  : Night Alone sendiri akan berkisah tentang seorang gadis kecil yang mencari saudara perempuan dan anjing peliharannya ditengah kegelapan malam. Sedangkan untuk squel Yomawari Midnight Shadows sendiri akan memiliki jalan cerita yang sama namun disini kamu akan berperan sebagai dua wanita secara bergantian dimana kamu harus saling menemukan satu sama lain. Selama permainan sendiri kamu akan disuguhi elemen horror yang mencekam dimana kamu akan menelusuri sebuah kota yang gelap bersenjatakan sebuah senter, tugas mu adalah menemukan berbagai macam petunjuk yang akan menuntun mu menemukan ke saudara perempuan dan anjing peliharan mu.

Sejauh ini belum ada kepastian kapankah game horror yang satu ini akan dirilis, namun dengan akan dirilisnya game  Yomawari : Night Alone di Nintendo Switch pada tanggal 26 Oktober, kalian bisa berharap bahwa versi mobile game yang satu ini akan segera dirilis. Dengan dirilis game horror Yomawari : Night Alone ini menunjukan bahwa platfrom mobile tidak melulu didominasi oleh  game-game bergenre MOBA dan Battle Royale, Tentunya game yang satu ini wajib kamu mainkan karena akan memiliki gameplay yang unik dan akan menawarkan atmosfir horror yang mencekam.

Exit mobile version