Game Hunter x Hunter Buatan Tencent Telah Memasuki Masa Open-Beta

hunterhunterphantom

Setelah pertama kali diumumkan pada 7 bulan yang lalu, akhirnya game yang diadaptasi dari anime Hunter x Hunter ini resmi memasuki masa open-beta. Game ini sendiri hadir berkat Tencent dan bisa kamu mainkan diplatfrom IOS dan Android. Bagi kalian yang ingin memainkan game adaptasi Hunter x Hunter ini bisa memainkannya dengan mendownloadnya melalui TapTap.

Tencent secara resmi berkerjasama dengan Lantu Games, mencoba menghadirkan game yang satu ini di smartphone kamu. Hunter x Hunter sendiri merupakan adaptasi manga dan anime terkenal karya Yoshihiro Togahasi, dimana kamu akan berperan sebagai Gon, yang berjuang dalam Hunter Examination sekaligus menacari ayahnya. Game ini sendiri akan menghadirkan sistem “Nen” atau Mind Force seperti dalam serial aniemnya yang dibagi kedalam 6 tipe aura, yang terdiri dari Enhancement, Transmutation, Conjuration, Specialization, Manipulation dan Emission. Dari segi gameplay sepertinya game ini akan bergenre Action RPG, dimana kamu akan menjelajahi map dengan mode side scroll, dimana battlenya akan menggunkan real time action, dimana kamu bisa leluasa menggerakan karakter mu untuk menghajar musuh-musuh mu. Game ini sendiri juga akan menyertakan system auto mode dalam finding quetsnya, sehingga kamu tidak perlu repot-repot lagi menjelajah map yang begitu besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya daya tarik anime, sebagai tonton, bahakan menjadi lifestyle bagi sebagian orang membuat Tencent tertarik untuk mencoba menghadirkan game yang merupakan adaptasi dari anime terkenal yang satu. Tentunya game ini wajib dicoba bagi kalian para pecinta anime Hunter x Hunter, karena selain akan memiliki jalan cerita yang mirip dengan versi anime, game ini juga akan menawarkan sebuah gameplay yang penuh aksi.

Exit mobile version