Game Hybrid Strategi-RPG Spellforce III Dapatkan Modding Tools Resminya

spellforce3
Mungkin kamu bisa membuat gameplay layaknya Dota 2 di gamenya?

Dari banyaknya game RTS atau Real Time Strategy, Spellforce III mungkin adalah salah satu yang miliki elemen unik di dalamnya. Game yang campurkan elemen RTS dengan mekanisme dan cerita layaknya game RPG ini, sukses raih banyak respon positif dari para fansnya. Ia juga disebut sebagai salah satu game yang turut berjuang demi hidupkan kembali genre yang nyaris punah tersebut. Dan untuk mencapainya, THQ Nordic dan Grimlore Games rilis modding tools resmi agar kamu bisa membuat kontenmu sendiri.



Melalui press releasenya, THQ Nordic dan Grimlore Games rilis map editor lengkap dengan scripting tools untuk Spellforce III. Melalui software ini, kamu tidak hanya bisa membuat map dengan tools yang sama seperti developernya, namun juga membuat misi baru, custom map, dan mungkin saja mode game baru dengan aturan yang kamu buat sendiri.

Tools ini hadir dengan tutorial lengkap yang dibuat langsung oleh developer. Jadi, kamu yang masih baru dalam dunia modding, akan bisa membuat mod tanpa perlu bersusah payah mencari tutorialnya. Bagi kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa mendownloadnya secara gratis melalui laman Steam berikut.

Exit mobile version