Game Idol Manager Kedatangan Mod Hololive, Ubah Para Karakter Idol Menjadi VTuber

Idol Manager Mod Hololive

Kalian pasti sudah tahu bagaimana sifat para Virtual Youtuber atau VTuber dari agensi Hololive? Mereka memiliki berbagai macam sifat unik, lucu dan menggemaskan. Tidak lupa juga dengan sifat mereka yang psikopat, anak elite, war criminal dan masih banyak lagi. Apa jadinya jika kalian harus mengurusi langsung para VTuber tersebut menjadi Idol? Itulah yang terjadi pada mod VTuber Hololive di game Idol Manager.

Mod Game Idol Manager, Menjadi Manager Mengurus VTuber Hololive

Mod ini dibuat oleh pemilik akun Steam bernama moritomo. Dia membuat sebuah mod untuk game Idol Manager dimana para VTuber Hololive menjadi seorang idol. Para pemain disini sebagai manager perusahaan agensi idol kecil (bayangkan saja kamu sebagai Yagoo).

Sang modder juga memberikan hasil mod yang dia buat melalui screenshot pada game. Kalian bisa lihat screenshot mod VTuber Hololive di game Idol Manager di bawah ini.

Usada Pekora, Manager War Criminal
Minato Aqua, Idol Anak Bawang
Gameplay Idol Manager dengan mod VTuber Hololive

Tentang Mod VTuber Hololive Game Idol Manager

Game Idol Manager Kedatangan Mod Hololive, Ubah Para Karakter Idol Menjadi VTuber 7

Berdasarkan deskripsi dari moritomo, mod buatan dia ini masih memiliki beberapa bug pada game. Dia akan terus memperbaiki bug pada mod tersebut sehingga para penggemar VTuber bisa bermain dengan lancar.

Pada saat artikel ini ditulis (4/08) sudah ada 45 karakter VTuber Hololive yang akan menjadi idol dibawah kepemimpinan kalian. Berikut adalah nama-nama mereka:

  1. Tokino Sora
  2. Roboko
  3. Sakura Miko
  4. Hoshimachi Suisei
  5. AZKi
  6. Yozora Mel
  7. Aki Rosenthal
  8. Akai Haato
  9. Shirakami Fubuki
  10. Natsuiro Matsuri
  11. Minato Aqua
  12. Murasaki Shion
  13. Nakiri Ayame
  14. Yuzuki Choco
  15. Oozora Subaru
  16. Ookami Mio
  17. Nekomata Okayu
  18. Inugami Korone
  19. Usada Pekora
  20. Uruha Rushia
  21. Shiranui Flare
  22. Shirogane Noel
  23. Houshou Marine
  24. Amane Kanata
  25. Kiryu Coco
  26. Tsunomaki Watame
  27. Tokoyami Towa
  28. Himemori Luna
  29. Yukihana Lamy
  30. Momosuzu Nene
  31. Shishiro Botan
  32. Mano Aloe
  33. Omaru Polka
  34. Ayunda Risu
  35. Moona Hoshinova
  36. Airani Iofifteen
  37. Kureiji Ollie
  38. Anya Melfissa
  39. Pavolia Reine
  40. Mori Calliope
  41. Takanashi Kiara
  42. Ninomae Ina’nis
  43. Gawr Gura
  44. Watson Amelia
  45. IRyS

Game Idol Manager adalah sebuah simulasi dimana pemain sebagai seorang manager di sebuah industri idol. Untuk melahirkan sosok idol baru, kalian harus mencari para gadis yang memiliki potensi untuk menjadi seorang idol yang populer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Idol Manager Kedatangan Mod Hololive, Ubah Para Karakter Idol Menjadi VTuber 8

Kalian juga harus mengurus proses jalannya karir para idol, mulai dari mengurus jadwal kegiatan mereka, latihan dance, vokal dan juga mengambil keputusan bagaimana para idol tersebut menghadapi masalah seperti gosip, paparazzi dan stalker atau penguntit.

Jadi dengan mod buatan ini, kalian akan menjadi sosok manager mirip seperti Yagoo di Hololive. Mod yang cukup menarik untuk para penggemar VTuber Hololive.

Sakura Miko Kedapatan “Takuti” Anak Kecil

Game Idol Manager Kedatangan Mod Hololive, Ubah Para Karakter Idol Menjadi VTuber 9

Pada 1 Agustus 2021, agensi Virtual Youtuber atau VTuber agensi Hololive melangsungkan acara spesial bertajuk Hololive Summer Festival di Akihabara, Jepang. Acara tersebut menghadirkan berbagai merchandise resmi dari talenta VTuber mereka.

Ada kejadian menarik dimana VTuber Sakura Miko terlihat menakuti anak kecil di Hololive Summer Festival. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod Virtual Youtuber Hololive di game Idol Manager dimana kalian menjadi seorang manager dan mengurus para VTuber tersebut menjadi seorang idol yang sebenarnya. Bukan seorang psikopat, war criminal ataupun anak elite yang menembaki orang-orang jalan kaki disuruh pulang ke rumah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber, Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version