Game Immortals of Aveum Undur Jadwal Perilisan

Game Immortals Of Aveum Undur Jadwal Rilis

Game Immortals of Aveum adalah salah satu game terbaru dengan kemampuan sihir sebagai tema utamanya. Ia menjadi topik hangat di kalangan gamer berkat mekanisme gameplay unik serta membawa hal baru dalam perspektif first-person shooter. Lewat Playstation Showcase dan Summer Game Fest tahun ini, game dikabarkan rilis di bulan Juli 2023 nanti.

Namun, baru – baru ini muncul informasi baru bahwa game buatan Ascendant Studios tersebut akan diundur perilisannya. Lho, kenapa ya? Yuk kita ulik bersama!

Alasan Pengunduran Jadwal Rilis Game Immortals of Aveum

Game ini akan disempurnakan dengan maksimal

Hal ini terungkap lewat pernyataan Ascendant Studios melalui situs resminya beberapa waktu lalu. Bret Robbins selaku CEO dan Founder mengungkap bahwa pengunduran rilis Immortal of Aveum dikarenakan ingin menyempurnakan game lebih lanjut, menyelesaikan pengoptimalan semua platform, dan memberikan kesan kuat saat game ini rilis nanti.

Robbis juga berkata bahwa peluncuran game ini adalah sesuatu yang istimewa. Untuk mewujudkan visi tersebut, ia dan timnya sepakat mengoptimalkan game kembali dan membuat jadwal resmi yang sebelumnya 20 Juli 2023, diundur menjadi 22 Agustus 2023.

Bertema sihir dalam perspektif first-person shooter

Bagi yang belum tahu, Immortals of Aveum merupakan game FPS yang dikembangkan oleh Ascendant Studios, salah satu developer yang bernaung dibawah publisher EA (Electronic Arts). Game satu ini akan berfokus di magic dan spell yang bisa menghasilkan efek – efek satisfying saat mengalahkan lawan dalam balutan Unreal Engine 5.1.

Game ini akan rilis melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Mouse, Game FPS dengan Visual Kartun Jadul yang Bikin Nostalgia

Mouse

Masih dengan game FPS, sebuah studio asal Polandia yaitu Fumi Games, mencoba untuk mereplika visual kartun jadul era Walt Disney ini lewat ke genre FPS. Mouse merupakan game perdana mereka yang pertama kali diperlihatkan di TikTok dan sempat menjadi viral pada akhir April lalu.

Selengkapnya dapat kamu lihat di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version