Game Indie Ala Dark Souls – Sinner: Sacrafice for Redemption Siap Rilis Bulan Ini

122132323

Genre souls like tampaknya memang tengah jadi trend belakangan ini, tingkat kesulitan super tinggi menjadi sebuah daya tarik yang mampu memacu adrenalin. Berbagai developer berlomba-lomba menciptakan game souls like yang tak hanya menantang, tetapi juga memiliki keunikannya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Dark Star dengan game racikannya yang berjudul Sinner: Sacrafice for Redemption.

Sinner: Sacrafice for Redemption merupakan sebuah game indie yang terlihat mirip dengan Dark Souls, namun bedanya protagonis yang kalian gunakan berbentuk semi chibi. Kalian akan dihadapkan dengan 8 monster yang harus kalian tundukan, 7 diantaranya merupakan monster yang mewakili ketuju dosa manusia yang paling mematikan. Sebagai game souls like, tentunya Sinner: Sacrafice for Redemption siap menghadirkan tingkat kesulitan super menantang yang siap memacu adrenalin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Sinner: Sacrafice for Redemption rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Oktobr 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Exit mobile version