Game Indie Asal Indonesia Coffee Talk Digratiskan di Xbox One

Coffee Talk Art 768x512 1

Xbox merupakan salah satu konsol yang cukup terkenal, terutama pengaruh mereka di wilayah Eropa dan Amerika. Tidak heran sebenarnya, karena produsen konsol ini memang dikenal sebagai anak perusahaan dari salah satu raksasa teknologi yaitu Microsoft. Saat ini mereka sedang gencar memasarkan produk terbaru mereka Xbox Series X.

Dilansir dari seaign, pemilik Xbox One di seluruh dunia akan menerima salah satu game terbaik dari Indonesia, Coffee Talk oleh Toge Productions akan dibuat gratis untuk pelanggan Xbox Live Gold. Pada dasarnya, Coffee Talk merupakan game yang membuatmu menjadi barista, di mana kamu membuat minuman untuk pelanggan dan berbicara dengan mereka, perlahan-lahan mengupas kisah hidup mereka. Para pelanggan di kedai kopi Anda juga bukan orang biasa, namun kamu akan berbicara dengan makhluk, seperti putri duyung, elf, manusia serigala, dll.

Ini juga merupakan langkah besar untuk game Indonesia tersedia secara gratis melalui program Xbox Games with Gold, dengan Coffee Talk menjadi salah satu yang pertama yang menjadi bagian dari program terbaru ini. Game ini akan tersedia di Xbox Games with Gold dari 16 Juni hingga 15 Juli. Langganan Xbox Live Gold diperlukan untuk mendapatkan akses ke game ini, serta tiga game gratis lainnya dalam sebulan.

Sangat mengejutkan melihat begitu banyak gamer di seluruh dunia yang mencoba game ini, segera setelah dirilis, gratis. Siapa tahu, mungkin game lain milik Toge Productions seperti When the Past was Around atau A Space for the Unbound dapat menjadi Xbox Games with Gold Pass juga suatu hari nanti.

Oleh karena itu, hal ini bakal cukup menarik bagi penggemar Xbox One, terutama wilayah Indonesia tentunya. Apalagi game ini mendapat keberuntungan sebagai yang pertama mencoba sistem terbaru Xbox. Harapannya ada game-game lain dari developer Indonesia yang mampu menembus pasar Internasional.

Exit mobile version