Game Indie Gris Akan Segera Dirilis untuk Android!

maxresdefault 21

Gris merupakan Game indie yang di develop oleh Nomada Studio yang berasal dari Spanyol dan di publish oleh Devolver digital, game ini menawarkan suatu visual art yang menarik dan enak untuk dilihat, dan juga game ini pun telah meraih beberapa penghargaan seperti Unity Award 2019 pada kategori 2D visual terbaik, lalu pada The Game Award pada kategori Games For Impact, dan Titanium Award pada bagian Best Art.

Kali ini Gris akan masuk menuju Android pada tanggal awal April nanti, bagi kalian para pengguna Android bisa melakukan pra pendaftaran melalui playstore atau kalian bisa klik melalui link disamping. Gameplay nya bisa kalian lihat dibawah ini :

pada game tersebut memperlihatkan betapa cantiknya art pada game tersebut ditambah lagi soundtrack nya sangat enak untuk di dengar dan bisa dibilang soundtracknya pun bisa memainkan emosi kita, game gris diatas dimainkan pada platform PC, semoga saja pada saat perilisan di Android tidak ada perubahan pada game tersebut dan semoga saja untuk Spesifikasi untuk memainkan game ini tidak hanya untuk smartphone kelas flagship agar semua orang bisa menikmati game ini.

Nah apakah kalian tertarik untuk mengunduh atau mendownload game tersebut ? Yang dimana game Gris ini sangatlah cantik pada bagian art dan Soundtracknya, silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version