Game Indie Hits – Death’s Door Tuju PS4, PS5 dan Switch Akhir November

wp9670756

Game indie fenomenal – Death’s Door dirilis awal tahun ini dan mendapat banyak ulasan positif baik dari para kritikus maupun pemain. Death’s Door sendiri merupakan game aksi petualangan di mana pemain berperan sebagai karakter burung gagak yang bekerja untuk Reaping Commission Headquarters untuk mengambil jiwa yang kesulitan menuju akhirat.

Death’s Door dikembangkan oleh Acid Nerve dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Banyak pemain yang menilainya seperti perpaduan antara Legend of Zelda dengan Dark Souls. Game yang dikembangkan menggunakan Unity itu pertama kali dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S dan PC pada Juli kemarin dan dalam waktu dekat akan tiba di lebih banyak platform.

Baru-baru ini, Devolver Digital selaku publisher mengumumkan melalui akun Twitter mereka bahwa Death’s Door akan dirilis ke PS4, PS5 dan Nintendo Switch pada 23 November 2021 mendatang. Tweet itu juga menyertakan gameplay trailer berdurasi 1 menit dan di kolom komentar juga disambut dengan sangat baik oleh para pemain. Tidak hanya itu, Devolver Digital juga mengumumkan kejutan lain yang berkaitan dengan Death’s Door.

Mengikuti tweet pengumuman itu, Devolver Digital juga memposting tweet lain yang berisi informasi bahwa pemain yang pre-order Death’s Door versi PS4 dan PS5 akan mendapat bonus berupa game gratis. Game bonus itu berjudul Titan Souls yang juga dikembangkan oleh Acid Nerve. Sayangnya, Devolver Digital tidak menyebutkan apakah versi Nintendo Switch juga akan mendapat bonus yang sama.

Bagi yang tidak tahu, Titan Souls merupakan game aksi petualangan dengan perspektif kamera top-down dan visual 2D di mana pemain memerankan karakter seorang pemanah dalam misi untuk mengalahkan 19 makhluk raksasa yang disebut Titan. Titan Souls pertama kali dirilis pada 2015 untuk PS4, PS Vita, Android dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Death’s Door atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version