Game Indie Ini Bisa Mengajarimu Cara Mengetik yang Baik

in ,

Kangen gak brott sama game ketik-ketik ?

Jika kalian pernah mulai bermain video game di awal tahun 2000-an, pernahkah kalian menjumpai sebuah game dimana kalian harus mengetik suatu kalimat guna bermain ataupun melanjutkan sesuatu di dalam game tersebut ? Jika pernah, masa kecil kalian benar-benar sungguh luar biasa. Namun sejujurnya pernahkah kalian mengingat game ketik-ketik apa yang pada waktu itu sering kali sempat kalian mainkan ? Mungkin Typing of The Dead adalah salah satu judul game ketik-mengetik yang paling sering kalian semua ingat.

Sungguh tidak disangka jika pada tahun 2018 ternyata masih ada setidaknya satu developer yang berhasrat dalam mempopulerkan kembali game dengan genre ketik-ketik ini. Rhino Stew Production sekarang telah merilis sebuah game yang dari namanya saja sudah jelas bertemakan ketik-mengetik, yaitu David Lynch Teaches Typing.

 

Kami sendiri sebenarnya kurang paham kenapa game ini sengaja memakai figur seorang sutradara kawakan seperti David Lynch ? Pihak Rhino Stew sendiri justru malah menyebut bahwa game ini adalah game komedi interaktif yang memparodikan sosok beliau. Sesuai dengan judulnya, di game ini kalian akan dipandu secara tahap demi tahap oleh David Lynch tentang bagaimana cara mengetik yang baik ? Instruksi yang dipaparkan oleh David Lynch di sini akan cukup bervariasi pada setiap tahapannya.

David Lynch memberikan instruksi mengenai jari-jari manakah yang harus kalian sentuh ke dalam tombol ketikan ?
ada versi rythmnya ?

Game ini bisa kalian download dan mainkan secara gratis dengan size 112 mb di dalam situs resmi game mereka. Jika tangan kalian sudah gatal untuk segera bergegas merasakan sensasi dari game typing yang dibalut secara komedi ini, yah langsung unduh saja brott.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]