Game Indie Keren “Masters of Anima” : Puluhan Golem Di Bawah Kendalimu!

in , , , ,
Kalahkan Musuhmu dengan Golem

Satu lagi game indie yang akan menyambangi dunia pergamean, Masters of Anima.  Game besutan Passtech Games ini pernah diumumkan medio 2016, namun hanya sekumpulan screenshot tanpa ada informasi lebih lanjut mengenai mekanik gameplay yang diusung.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Baru saja publisher Focus Home Interactive merilis info dan trailer gameplay pertama Masters for Anima yang dilansir oleh gamespress.

Masters of Anima mengisahkan perjuangan Otto, praktisi Anima, yang berusaha menyelamatkan tunangannya Ana, yang ditawan oleh Zahr dan gerombolan golemnya.  Anima sendiri merupakan sebuah kekuatan dahsyat yang disebut-sebut sebagai sumber dari segala kehidupan di dunia Spark.

Mekanik gameplay yang diusung akan menggabungkan unsur action RPG dan strategi.  Otto dapat mengendalikan hingga 100 unit golem.  Golem-golem tersebut memiliki kemampuan uniknya masing-masing.  Selain mengalahkan musuh, golem-golem tersebut dapat digunakan untuk menyelesaikan puzzle-puzzle yang menghalangi perjalananmu.

Seiring berjalannya waktu, Otto akan memperoleh beragam jenis golem yang akan membantunya untuk menjadi Master of Anima.

Game ini direncakan rilis di musim semi 2018, namun belum ada tanggal pastinya.  Platform yang akan dituju adalah PC, Playstation 4, Xbox One dan Switch.

 

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.