Game Indie Lokal A Space For The Unbound Menangkan 2 Penghargaan di TGS 2020

in , , , ,
Asftu

Satu lagi game Indonesia yang berhasil menorehkan prestasinya di kancah Internasional. Bila sebelumnya game When the Pas Was Around meraih penghargaan di Gamescom 2020 lalu, kini pengembang game lokal Mojiken Studio dan Publisher Toge Production ternyata berhasil menyabet penghargaan kembali di gelaran digital Tokyo Game Show 2020.

Lewat game terbaru mereka yang berjudul A Space For The Unbound, pengembang game asal Surabaya ini kembali mendapat penghargaan. Dan tidak hanya satu namun bahkan 2 penghargaan sekaligus di gelaran bergengsi tahunan di Jepang tersebut.

Hal ini sendiri diumumkan oleh sang CEO dari Toge Production – Kris Antoni lewat akun Facebooknya pada Jumat lalu. A Space For The Unbound sendiri memenangkan Best Art dan juga Grand Prix lewat game petualangan ber-artstyle pixel art ini.

APAAAA!?!?! Game Indonesia menang award di Tokyo Game Show!?!?!?!A Space for the Unbound baru aja menang BEST ART di…

Posted by Kris Antoni Hadiputra Nurwono on Friday, September 25, 2020

A Space for the Unbound sendiri merupakan game petualangan slice-of life dengan gaya gameplay side-scroll. Gamenya sendiri mengambil latar di daerah perkampungan kota fiktif di Indonesia di era 90an yang menceritakan sepasang anak SMA bernama Atma dan pacarnya Raya yang harus berpetualang bersama ketika mengetahui bahwa mereka memiliki buku supernatural yang memunginkan mereka masuk ke dunia supernatural.

Game ini sendiri menitik beratkan pada cerita, interaksi dengan dunia sekitar, dan juga memecahkan puzzle di dunia piksel yang unik, eye-catching, namun akan terasa sangat familiar terutama bagi kalian-kalian yang tentunya tinggal di Indonesia. B

ila kamu ingin tahu bagaimana sesi presentasi dari A Space for the Unbound ini ketika Tokyo Game Show kamu bisa menontonnya di bawah ini:

Sayangnya, game ini masih dalam tahap pengembangan lanjutan dan menurut dari sang produser – Eka Pramuditya game ini akan direncanakan untuk dirilis tahun depan untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One, dan juga Switch. Untuk sekarang kamu bisa menjajal chapter prologuenya di Steam sekaligus memasukkan game ini ke dalam wishlist-mu.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Mojiken atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]