Game Indie Valheim Rajai Daftar Best Seller di Steam Kalahkan Game Publisher Raksasa

in ,
Valheim
Valheim

Valheim ialah game early-access yang fokus pada eksplorasi, survival dan melawan monster-monster besar. Tanpa marketing besar-besaran, game ini mendadak menjadi trending di Steam. Sangking populernya, game ini berhasil memuncaki best seller di Steam dan jumlah pemain terus meroket setiap harinya.

Valheim yang digarap oleh Iron Gate AB berhasil kalahkan Nioh 2, Total War: Warhammer III, Rust, Cyberpunk 2077 dan game-game baru lainnya yang dirilis tidak berjauhan dengan game ini.

Valheim3

Game ini miliki formula yang familiar dari game ber-genre survival lainnya. Namun keunikan datang dari support 10 pemain, fokus pada combat melawan monster, dan berbagai elemen mitologi dan viking lainnya. Game ini dihargai murah yaitu Rp108,999 dan bisa saja naik pada saat keluar dari early-access nanti.

Valheim terus meraih prestasi dalam minggu-minggu ini tanpa pemasaran besar-besaran dan bahkan bisa dibilang “datang begitu saja” ke katalog Steam. Kita lihat saja apakah developer dapat terus mepertahankan reputasi baik ini hingga rilis penuh mendatang.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.