Game Indie Where the Water Tastes Like Wine Rilis Trailer Baru

in
Where the Water Tastes Like Wine

Dapatkan banyak cerita rakyat Amerika

Salah satu game paling unik yang keluar pada awal tahun ini, Where the Water Tastes Like Wine merilis trailer terbarunya. Game keluaran Dim Bulb ini terbilang cukup unik karena menunjukkan sejarah dan budaya Amerika melalui cerita rakyat di setiap daerah.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Good Shepard Entertainment selaku penerbit telah merilis sebuah trailer baru untuk game petualangan indie tersebut. Trailer tersebut memberikan beberapa impresi tentang kehidupan di jalanan dan menjelajahi Amerika dan berkunjung ke semua negara bagian. Pemain tersebut akan mengumpulkan cerita dari orang asing yang ditemuinya lalu menceritakannya pada orang lain.

 

Gameplay singkat pada game Where the Water Tastes Like Wine ini akan menempatkan pemain di jalanan dan akan berhadapan dengan iblis. Mereka harus menemukan dan mengalahkan banyak karakter dan mengumpulkan cerita tiap karakter tersebut. Semua itu didukung dengan musik dan visual bergaya Depression-era of America.

Game ini sudah bisa dimainkan di PC dan Mac dan dijual di steam dengan harga $16.99.

Source: Dualshockers

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.