Game Indonesia, Anuchard Akan Tampil di E3 2021

in ,
Anuchard E3 2021
Anuchard E3 2021

Di antara sekian banyak game karya anak bangsa yang belakangan tengah rajin berseliweran, Anuchard juga adalah salah satu yang patut diantisipasi. Gamenya sendiri dikemas dengan konsep genre RPG bergaya hand drawing yang diinspirasikan khusus dari game-game JRPG lawas. Bahkan, sang developer Stellarnull telah menjamin bahwa game tersebut akan dirilis pada sekitaran akhir tahun ini di platform PC. Namun, menariknya itu bukanlah satu-satunya warta baik yang sedang developer asal Yogya dan Jakarta itu siapkan.

Kembalinya event E3 2021 pun juga siap memberikan adanya tambahan angin segar untuk game Anuchard. Melalui postingan kabar di halaman Steam-nya, Rico selaku Game designer Anuchard telah mengkonfirmasikan kehadiran game ini di event pameran game besar tersebut. Tepatnya siap muncul pada segment khusus dari pameran game-game milik Freedom Games (Publisher dari Anuchard) yang biasa dikenal dalam mempublish kumpulan game indie.

Segala update serta penampilan trailer baru dari game Anuchard sendiri nantinya bisa mulai kamu saksikan pada tanggal 14 Juni 2021 pukul 12:30 PST atau di tanggal 15 Juni 2021 pukul 02:30 WIB.

Game Indonesia Anuchard

Di samping menjadi salah satu bagian dalam event E3 2021, Pihak Stellarnull yang diwakilkan oleh Mas Rico juga sudah mengabarkan kondisi update terkininya mengenai pengerjaan game ini. Beliau sendiri menjelaskan bila pengerjaan Anuchard saat ini sudah sampai ke tahap draft dalam merampungkan segmen final boss, sebelum baru memulai tahap iterasi (pengulangan) untuk melakukan beragam testing, dan perbaikan bug yang dijumpai.

Selain itu, juga dikonfirmasikan keberadaan aspek Side Quest yang akan dibuat secara lebih naratif demi memperkaya pengembangan cerita untuk karakter serta dunia dalam game Anuchard.

Buat kamu yang belum tahu, Anuchard merupakan game Action RPG 2D (dengan combat ala Alundra atau Legend of Mana) yang membawakan peranmu sebagai penjaga terpilih yang dipanggil dengan nama sebutan “Bellwielder”. Game ini mengusung cerita untuk memulihkan peradaban dan menyelamatkan orang-orang yang jiwanya terperangkap oleh sebuah kekuatan jahat.

Kamu pun tentunya akan sibuk untuk menjelajahi dungeon demi mengalahkan banyak musuh, memecahkan puzzle, mengelola item hingga bersosialisasi dengan para NPC-NPC yang berhasil kamu selamatkan di hub yang bisa memberikanmu segudang insentif menarik.

Sehingga jangan lewatkan penampilkan khusus game Anuchard di event E3 2021 nanti.


Baca pula informasi lain terkait game-game Indonesia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.