Bergenre Action RPG Retro, Game Indonesia Anuchard akan Rilis di Akhir 2021

in ,
Game Indonesia Anuchard

Selamatkan jiwa-jiwa yang hilang dan membangun lagi peradaban dunia yang sempat jatuh di dalam yang bernama Anuchard. Game bikinan StellarNull yang berbasiskan di Yogya dan Jakarta ini  dikonfirmasi akan segera bisa kamu jumpai di penghujung 2021. Siap menambahkan lagi daftar deretan game-game indonesia yang hadir di era industri game modern, Anuchard secara khusus akan menjadi game yang bisa mengisi bentuk kerinduan atau nostalgia para gamer terhadap game-game action RPG retro di konsol PS1 hingga SNES silam.

Game ini sendiri menyajikan format 2D yang walau klasik, tetap menyimpan adanya rasa yang berbeda dan unik. Kamu pun akan bermain sebagai Bellwielder, seorang gadis bersenjatakan tongkat lonceng yang diberikan tugas besar untuk menyelamatkan banyak orang dan dunia dengan berpetualang di sebuah dungeon.

Seperti yang ditampakkan dalam trailernya, Anuchard mengusung perpaduan konsep combat yang menarik. Dengan fokus gameplay yang lebih action ala game Legend of Mana ataupun seri Zelda 2D lawas, game ini menyajikan playstyle bertarung untuk melemparkan musuh secara knockback melalui senjata tongkat lonceng yag dipengang Bellweilder. Dari situ pun, aspek puzzle yang melibatkan mekanik tersebut pun juga diperlihatkan.

Selain itu, Anuchard ikut memberikan sentuhan RPG manis untuk menjelajahi sebuah desa yang nampak berperan sebagai hub, lalu mengembangkan desa tersebut. Kamu juga dapat bercengkerama dengan orang-orang yang berhasil kamu selamatkan guna membuka upgrade atau mengekspansikan lagi sejumlah hal-hal baru di dalam game.

Keberadaan fitur untuk menciptakan resep masakan juga siap memberikan dimensi bermain lebih di saat kamu menjelajah sekaligus bertarung.

Ss E364bece012fa5febf88c83eff6f0bf8bfd2d69d

Ss Aa3c1dc3c1ed35f9e85fc385b461bbf3ddff512d

Ss C4f7c7bc4dcf852bf4e53e076a63300930c61e2d

Game Anuchard sendiri rencananya akan dirilis di platform PC (via Steam) pada sekitaran akhir tahun 2021 mendatang. Game ini secara khusus digandeng oleh Freedom Games, selaku publisher yang dulunya pernah merilis 2 game indie menarik seperti Dreamscaper dan Jetboard Joust.

Kini di tahun 2021, mereka (Freedom Games) nampak memiliki inisiatif yang lebih besar untuk mulai semakin aktif dalam mempublish game. Tercatat ada sekitar 7 game yang akan siap diperkenalkan dengan Anuchard sebagai salah satu di antaranya.


Baca pula informasi lain terkait game-game Indonesia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]