Game Indonesia Ala Metroidvania, Faerie Afterlight Akan Rilis Tahun 2022

Game Lokal Faerie Afterlight

Game – game buatan Indonesia tampaknya sedang unjuk gigi akhir – akhir ini! Setelah menghadirkan Divination di tahun 2019, When the Past was Around di 2020, Anuchard, dan Keylocker berbasis turn-based rhythm RPG, kali ini kita kembali kedatangan game terbaru berjudul Faerie Afterlight.

Faerie Afterlight dibesut developer Clay Game Studio & publisher Mastiff dengan tema Metroidvania berbasis action-adventure. Penasaran dengan cerita game ini? Yuk kita kupas satu – persatu!

Menyelamatkan Dunia Lumina dari Kegelapan dalam Faerie Afterlight

Jelajahi Dunia Lumina dalam Faerie Afterlight

Dalam Faerie Afterlight, para pemain akan bermain sebagai Kimo, makhluk kesepian dari dunia bawah, dan Wispy sang peri muda yang masuk ke dalam tubuh Kimo. Kedua makhluk ini harus melintasi dunia Lumina yang pedih untuk mengumpulkan cahaya dan menyelamatkannya dari kegelapan yang tak terbatas.

Dua makhluk ini akan menjelajahi beragam tempat dan bergabung dengan teman tak terduga, juga menghadapi musuh – musuh menakutkan. Game Metroidvania ini mempunyai macam – macam tempat yang dapat dikunjungi kembali desain memanjakan mata selama permainan. Visual yang ditampilkan pada game ini digambarkan seperti cerita dongeng modern. Selain itu, game ini kaya unsur cerita dan soundtrack yang dapat membawa para pemain seakan masuk dalam dunia Lumina.

Musuh Menakutkan yang Siap Menerkam Kita!

Sedangkan untuk gameplay-nya, kalian dapat kendalikan skill Wispy agar bisa berjalan di dinding atau bangunan. Untuk Kimo, ia akan keluarkan skill dengan spider legs-nya ketika memanjat dinding, juga lari cepat menggunakan beetle horns, di mana ini juga berguna ketika melawan boss nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti pada game Metroidvania lainnya, Faerie Afterlight juga mempunyai pintu – pintu, sudut, atau jalan rahasia yang dapat ditemukan para pemain nantinya di hutan gelap, bawah laut, juga bangunan – bangunan runtuh tak terpakai.

Berikut adalah trailer Faerie Afterlight yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Masih belum ada pengumuman pasti kapan akan dirilis, namun dikabarkan game ini akan rilis melalui PC via Steam pada akhir musim panas tahun 2022.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version