Game Dating Sim Indonesia My Lovely Wife Tuju Switch & PC

My Lovely Wife

Game Lokal kembali menunjukkan eksistensinya di kancah dunia video game. Berbagai macam game telah diumumkan, salah satunya adalah My Lovely Wife. Dibesut oleh GameChanger Studio dan Toge Productions, game ini membawa suasana gelap di dalamnya hingga diberi label Khusus dewasa. Kali ini, secara resmi game tersebut telah hadir di dua platform yang bisa kalian jangkau lho, brott!

Penasaran dengan gamenya? Langsung aja yuk kita bahas bersama!

Seputar Info Tentang My Lovely Wife

My Lovely Wife

My Lovely Wife merupakan sekuel dari seri pertamanya berjudul My Lovely Daughter. Berbeda dengan seri pertama, cerita akan berhubungan dengan duka mendalam, ilmu hitam, dan pembunuhan. Para pemain nantinya akan membantu Jake dalam misi menghidupkan kembali sang istri tercinta.

Setelah kematian mendadak Luna, nama sang istri, Jake diberi tawaran seorang misterius yang menyuruhnya mencari ramuan bernama Carnal Essence. Ramuan itu nantinya menjadi kunci untuk bisa kembali menghidupkan istrinya. Namun, Carnal Essence hanya bisa didapatkan dengan cara memanggil sang Succubus dan mengekstraknya dari manusia yang rela menjadi tumbal. Keberhasilan ramuan tergantung dari hubungannya dengan sang pemanggil; semakin dalam hubungan mereka berdua, maka semakin kuat efeknya.

Sayangnya, ramuan itu membutuhkan pengorbanan sang Succubus. Dengan kata lain, solusi terakhir menghidupkan Luna adalah mengkhianati dan membasmi Succubus tersebut sebagai wadah untuk jiwa Luna.

Tentukan Nasib Jake dengan Beragam Ending!

My Lovely Wife

Pada game ini, akan ada sekitar empat puluh Succubus dengan karakteristik berbeda – beda. Di sinilah kalian akan menentukan nasib Jake demi mendapatkan Carnal Essence. Ingin memanipulasi Succubus, atau temukan benih cinta dari mereka, semua ada di tangan pemain. Berisikan 42 ending berbeda, game ini mengajak para pemain memilih pilihannya sendiri.

Game lokal unik ini dapat membawa pemainnya ke dalam suasana mengerikan, visual bernuansa gothic fantasy tentunya dengan sifat tiap Succubus. Di sinilah kalian bakal merasakan sebuah pengorbanan demi orang tersayang, atau move on dan say goodbye pada masa lalu.

Jika penasaran, berikut trailer game-nya yang bisa kalian tonton di bawah ini:

My Lovely Wife telah dapat kalian mainkan melalui Nintendo Switch dan PC via Steam.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version