Game Indonesia Rising Hell Resmi akan Rilis di Bulan Mei Ini

in , , ,
1 Fzwron1qvhmk Osscopema

Toge Productions bersama dengan Tahoe Games baru saja mengumumkan konfirmasi perilisan game Rising Hell ke permukaan. Game Roguelite serta Action Metroidvania buatan Indonesia ini siap rilis penuh setelah sebelumnya hanya bergentayang dalam status early access di Steam.

Melalui trailer baru yang telah Toge Production lemparkan, Rising Hell diketahui tidak hanya akan rilis untuk platform PC/Steam saja. Game yang membawa tema tentang petualangan untuk keluar dari neraka dalam bentuk pengalaman menjelajahi layout map yang berbeda-beda itu juga akan bisa kamu jumpai di platform konsol. Terkhusus bagi para gamer-gamer PS4, Switch, dan Xbox One.

Melalui perilisan penuhnya, Rising Hell tentu siap menghadirkan adanya sejumlah pembaharuan konten yang tergolong krusial. Yakni seperti penambahan karakter playable, Stage, Item dan musuh Boss baru yang bisa kamu jumpai di neraka untuk memberi suatu pengalaman bermain yang lebih unik dari sebelumnya.

Dari trailer di atas, sayangnya baik pihak Toge Productions dan Tahoe belum memberikan info yang lebih spesifik terkait jendela perilisan Rising Hell. Namun, mereka berdua tetap sudah memastikan bila game ini akan dirilis penuh pada sekitaran bulan Mei nanti.

Dengan harga Rp 66.600 untuk versi early access-nya, Rising Hell dikonfimasikan akan mengalami adanya kenaikan harga ketika rilis penuh di PC. Sementara itu, 2 versi demo gratisnya (Demo + Free Prologue) hingga kini masih tetap tersedia apabila kamu ingin mencoba dulu sebelum membeli.


Baca pula informasi lain terkait game Indonesia, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.