Masbro Capybara Tunjukkan Bakat Main Skateboard di Game Ini

Masbro Capybara

Masbro Capybara – Kalian yang sering mengikuti perkembangan meme di internet maupun sosial media, pasti sudah sering mendengar ada meme yang sedang viral saat ini. Meme tersebut adalah masbro dimana netizen memposting gambar hewan Capybara dengan berbagai caption lucu dan unik dari hewan tersebut.

Tapi tahukah kalian kalau si masbro ini bisa main skateboard? Gak percaya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Drifting with Maxwell Cat: The Game, Game yang Hadirkan Masbro Capybara Bisa Main Skateboard

Sebuah game berjudul Drifting with Maxwell Cat: The Game bisa kalian temukan di Steam. Game yang dibuat oleh developer GameToTop menghadirkn sebuah fitur yang menghadirkan permainan olahraga skateboard. Kalian bisa melakukan berbagai gerakan keren dari papan seluncur tersebut dan mencetak skor tertinggi seperti game Tony Hawk Pro Skater ataupun Skate.

Namun apa yang membuat game ini menarik adalah game tersebut menghadirkan model karakter yang bukan manusia. Kebanyakan karakter yang memainkan skateboard tersebut adalah hewan, meme Ugandan Knuckles ataupun sosok maskot yang mirip seperti salah satu produk makanan yang terkenal.

Bahkan kalian juga bisa menggunakan karakter yang lagi viral di internet maupun sosial media, yaitu Masbro Capybara. Kalian bisa menggunakan Capybara tersebut menunjukkan bakat terpendamnya bermain skateboard dengan gaya keren dan mencetak skor tertinggi.

Kalian bisa lihat penampilan sang Masbro maupun model karakter lainnya di game buatan GameToTop di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Siap meluncur, Masbro…
Do You Know Da Wae
Kucing santuy main skateboard

Tentang Drifting with Maxwell Cat: The Game

Drifting With Maxwell Cat The Game

Drifting with Maxwell Cat: The Game adalah game skateboard dimana pemain bisa mengendalikan berbagai karakter meme favorit dan berseluncur di papan sambil melakukan berbagai aksi keren serta mendapatkan skor tertinggi di setiap level rintangan. Game ini bisa dimainkan secara online dengan pemain lain untuk bersaing karakter meme siapa paling hebat dalam bermain skateboard.

Pada saat artikel ini ditulis (10/2), belum ada informasi detail mengenai kapan game tersebut rilis. Sebagai catatan bagi gamer yang menantikan game ini, developer GameToTop memberikan informasi berupa spesifikasi game mereka. Untuk informasi sementara, game ini membutuhkan spesifikasi berupa OS Windows 10 dengan processor Intel i3, Graphic Intel HD dan ruang penyimpanan kosong membutuhkan 1GB.

Placid Plastic Duck Simulator, Game Santuy dengan 98% Positive on Steam dari Gamer

Placid Plastic Duck Simulator

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya ada game aneh dimana model karakter yang pemain kendalikan bukan manusia. Ada banyak sekali daftar game yang ada di Steam bisa kalian temukan seperti game buatan GameToTop.

Salah satunya adalah Placid Plastic Duck Simulator yang menghadirkan permainan pemain melihat bebek karet mengambang di kolam renang. Bahkan game santuy tersebut mendapatkan 98% Positive on Steam dari gamer. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai ada Masbro Capybara bisa melalukan aksi skateboard dalam game buatan GameToTop yang ada di Steam. Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini ketika rilis nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Steam atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version