Game Ini akan Jadi Game D*wasa Pertama di Steam Tanpa Sensor Sama Sekali

Negligee Love Stories
Ia akan jadi game tanpa sensor sama sekali.

Berbagai kontroversi memang sering terjadi di online store resmi video game khususnya Steam, berkat video game d*wasa yang beberapa memang tidak ditujukan kepada anak di bawah umur. Valve yang kelabakan, berlakukan sensor besar-besaran terhadap game tersebut. Puncaknya, mereka mencabut beberapa game visual novel sensual tanpa alasan sama sekali. Namun sepertinya kini mereka telah memperbaikinya dengan cukup baik.

Hal ini dibuktikan dengan game visual novel Negligee: Love Stories (kamu harus login dan matikan filter untuk mencarinya di Steam) yang dapatkan konten p*rno yang diamini oleh Valve langsung. Melalui cuitan Twitternya, Dharker Studios selaku developer gamenya mengaku bahwa mereka akan segera merilis game tanpa sensornya hari jumat nanti dan telah mendapatkan izin dari Valve 100%.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/DharkerStudio/status/1039260567960203269

Pernyataan Dharker Studios sekaligus menjadikan Negligee: Love Stories game pertama yang dapatkan konten sensual tanpa sensor sama sekali di Steam. Hal ini secara tak langsung berikan game sejenis lain kesempatan untuk rilis patch atau game dengan konten tanpa sensor mereka ke depannya. Menurutmu?

Exit mobile version