Game ini Gunakan Pergerakan Nilai Bitcoin sebagai Tingkat Kesulitannya


Follow Us

Untuk orang-orang yang bermain mata uang digital atau crypto-currency, pergerakan nilai Bitcoin tentunya menjadi suatu hal yang mendebarkan karena nilainya yang terus naik dan turun. Lalu bagaimana bila naik-turunnya nilai Bitcoin ini mempengaruhi tingkat kesulitan video game yang kamu mainkan? Hal inilah yang diadaptasi oleh game indie action-RPG berjudul Imperatum lewat update terbarunya.

Imperatum sendiri merupakan game top-down view ala Diablo atau Torchlight namun dengan tema fiksi ilmiah, dimana kamu akan dilempar ke dungeon untuk menghabisi monster-monster yang ada di dalamnya. Dan dalam Crypto Update terbaru ini, Imperatum mengimplimentasikan pergerakan nilai Bitcoin yang ada sebagai parameter tingkat kesulitan dari musuh-musuh yang ada. Apabila nilai Bitcoin tengah naik maka musuh-musuh yang akan dihadapi menjadi lebih susah, namun dengan iming-iming loot yang lebih baik. Sedangkan ketika nilai Bitcoin turun, maka tingkat kesulitan musuh-musuh yang ada juga turun. Namun dengan konsekuensi loot yang dijatuhkan oleh musuh-musuh yang ada juga menjadi biasa.

BACA JUGA  Spesifikasi PC Past Cure Game Yang Cocok Untuk Penggemar Psychological Thriller

Mode ini sendiri bisa dibilang inovatif dan cerdik memanfaatkan nilai mata uang digital yang terus berubah-ubah, setidaknya para pemain juga ikut bersemangat ketika nilai Bitcoin naik untuk mendapatkan loot yang lebih bagus dalam gamenya serta tentunya tingkat kesulitan yang menjadi dinamis. Namun tentunya akan menjadi sulit ketika nantinya nilai Bitcoin pada akhirnya jatuh terpuruk suatu hari nanti. Pastinya mode Crypto ini akan dihapuskan juga dari gamenya. Siapa pemain yang mau melawan musuh yang super mudah dan tanpa hadiah apa-apa setelah mengalahkannya. Bagi kamu yang ingin mencoba gamenya, Imperatum kini masih dalam Early Access di Steam.

BACA JUGA  Assault Spy Rilis Di Steam Early Access Mei Nanti

sumber: pcgamesn

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita