Game Ini Ingin Tunjukan Bahwa Bermain Bilyar Itu Bisa Dilakukan di Mana Saja

ss a6606a32576d52fd1cfcfb39254759fb77dfddfc.1920x1080

Semena-mena bermain bilyar dalam “Pool Panic” ?

Memainkan salah satu cabang olahraga yang satu ini secara teknis sebenarnya tidaklah mudah. Ditambah lagi modal alat beeserta perlengkapan agar kalian bisa memainkan permainan ini juga tergolong berat. Ya benar, pada kesempatan kali ini kita sedang membicarakan sebuah olahraga yang biasa kita jumpai di hotel-hotel atau apartemen berkelas, dan tak ketinggalan bar tentunya yaitu Bilyar.

Bagi kalian yang masih asing terhadap permainan bilyar, kalian tidak perlu khawatir. Karena game ini sama sekali tidak bertujuan untuk menarik perhatian para penggemar olahraga Bilyar di seluruh dunia, justru malah sebaliknya. Adult Swim Games saja selaku publisher game ini medeskripsikan bahwa game terbaru mereka yang berjudul Pool Panic tersebut adalah sebuah game Simulator Bilyar dengan tingkat ketidakrealistikan paling tinggi di dunia.

Dalam game yang berjudul Pool Panic, kamu akan berperan sebagai bola Bilyar “kurang ajar” yang gemar menembakkan diri ke mahluk-mahluk bola Bilyar sekitar melalui stick Bilyarnya yang juga bisa kamu kendalikan secara bersamaan.

Lalu berbicara mengenai hal-hal yang berhubungan dengan sekitar, game ini dijanjikan siap menawarkan elemen eksplorasi luas dengan 100 jenis tempat atau levelnya yang bisa dijelajahi, dimana masing-masing level tersebut akan memiliki tema dan jenis area yang sangat beranekaragam. Seperti bermain Bilyar di lapangan sepak bola, bermain saat sedang mengendarai motor di jalan, sampai saat di kejar-kejar oleh zombie sekalipun (hah ?).

Dengan grafisnya yang bergaya gambar tangan, game ini dikabarkan siap memiliki mode multiplayer ala game party yang bisa dimainkan hingga 4 orang sekaligus di dalam satu matchnya.

 

Pool Panic dijadwalkan siap rilis di Platform Nintendo Switch dan Steam pada tanggal 19 Juli nanti. Sekarang, Sudah siapkah kamu untuk menjadi seorang bola Bilyar nakal yang mengguncang dunia ?

 

 

 

Exit mobile version