Game ini Mungkinkanmu untuk Merasakan Ribetnya Bekerja sebagai Sang Teknisi IT

in ,

Beserta dengan konspirasi-konspirasi “busuk” di tempat kerjamu.

Kamu boleh saja merasa sebal dengan para teknisi IT yang selalu lalai dalam mengerjakan tugasnya, apalagi bila menyangkut kepentinganmu. Dan dari sana, kita pun akhirnya cukup tahu bahwa pekerjaan tersebut memang sama sekali tidaklah mudah untuk dilakukan oleh sembarangan orang.

Sebagai sang developer game, Dragon Slumber pastinya lebih tahu daripada kita-kita yang tidak mempunyai latar belakang hal yang berbau teknis seperti mereka. Sehingga akhirnya ingin menciptakan suatu game dimana secara unik, kamu bisa memahami bagaimanakah tingkat kesibukan yang harus dijalani oleh operator IT dalam melayani banyak orang.

Berjudul Tech Support: Error Unknown, kamu akan bermain sebagai seorang teknisi IT dari satu perusahaaan telekomunikasi yang harus merespon berbagai permasalahan teknis yang dialami oleh para customermu. Unsur simulasi beserta dengan puzzle merupakan suatu hal yang akan banyak berperan di game ini, baik itu ketika kamu berusaha untuk membantu mereka atau justru malah sebaliknya.

Yang membuat game ini cukup menarik, maksud dari istilah “sebaliknya” tersebut juga menandakan bahwa kamu dibebaskan pula untuk mengerjai para customer-customer yang tidak kamu sukai. Caranya pun bisa bermacam-macam, seperti meretas, menyadap, sampai melacak lokasi atau mengetahui aktivitas yang mereka sedang lakukan dengan variatifnya mekanisme gameplay puzzle yang disajikan.

 

Selain itu, terdapat pula semacam cerita yang berujung pada adanya suatu konspirasi mencurigakan yang dilakukan baik oleh boss di tempat kerjamu ataupun para sekelompok hacker yang ingin menghancurkan. Dari sana, kamu akan dibebaskan untuk menjatuhkan sebuah pilihan; ingin tetap bersikap loyal kepada pihak korporat, menjadi seorang pemberontak dengan membantu para hacker, atau menjadikan ini sebagai batu loncatan demi mengambil alih jabatan tertinggi di perusahaan.

Dipublisheri oleh Iceberg Interactive, Tech Support: Error Unknown dijadwalkan akan siap meluncur di Steam pada sekitaran awal tahun 2019 mendatang.

Sumber: Tech Support game

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]