Game Invincible AAA Pertama Tengah Dikembangkan Skybound Entertainment

Game Invincible Aaa Pertama

Hingga saat ini, ada beberapa game superhero yang tengah dikembangkan oleh bebeberapa developer game. Sebut saja seperti Wolverine, Iron Man, dan terbaru Black Panther yang disambut positif oleh gamer.

Menyusul game-game superhero di atas, baru-baru ini Skybound Entertainment mengumumkan game Invincible AAA pertama kepada publik. Seperti apa gamenya? Ini dia!

Kilas Info Game Invincible AAA

Game superhero ini tengah dikembangkan Skybound

David Alpert selaku CEO Skybound Entertainment mengumumkan bahwa mereka tengah kembangkan game Invincible, yang mana meluncurkan crowdfunding untuk proyek kali ini.

Lewat situs Republic, Skybound telah mengumpulkan lebih dari 448 ribu Dolar (sekitar 7 juta Rupiah lebih) dan ini akan berlangsung selama dua minggu lagi dengan harapan dapat mengumpulkan dana yang cukup besar lagi.

Selain itu, game AAA superhero ini akan ditangani oleh para pengembang game lebih dari 30 orang yang merupakan veteran dan telah berpengalaman di berbagai perusahaan besar seperti Electronic Arts (EA) dan Activision Blizzard.

Merupakan Proyek Game AAA Pertama

Game ini adalah proyek AAA pertama Skybound

Hadirnya sistem pendanaan Skybound Entertainment ini cukup mendapat sambutan antusias dari gamer. Pasalnya, ini merupakan proyek game AAA pertama dari studio tersebut.

Selain itu, ini merupakan game Invincible AAA pertama di mana serial TV-nya sendiri mendapat popularitas dengan rating tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Kehadiran game semakin menguat ketika Omni-Man muncul di Mortal Kombat 1, sehingga franchise superhero ini perlahan-lahan berkembang ke industri game.

Meski begitu, belum ada informasi cerita apa yang akan dibawa beserta mekanisme gameplay-nya dalam game. Dengan popularitas serial TV-nya saat ini, para fans cukup penasaran apa yang akan mereka lakukan terhadap game ini nantinya.

Jadi, mari kita tunggu saja update atau kabar selanjutnya dari Skybound di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version