Resmi Diumumkan Game Iron Man Buatan EA Motive

Ea Resmi Umumkan Game Iron Man

EA Iron Man – EA resmi umumkan game Iron Man, yang menjadikannya game superhero Marvel kedua setelah Black Panther yang juga dirumorkan sedang dikerjakan oleh pihak EA.

Sepertinya game superhero mendadak menjadi tren di kalangan beberapa developer game, yang tentu seperti Insomniac untuk Spiderman dan Wolverine, Skydance New Media dengan game Captain America dan Black Panther, dan tentunya EA dengan game Iron Man barunya.

Hal ini cukup mengejutkan tapi juga tidak mengejutkan, karena memang game Iron Man sudah dirumorkan oleh para leaker sedang dikerjakan oleh EA, namun tentunya kita tidak menyangka bahwa Iron Man akan diumumkan terlebih dahulu dibandingkan Black Panther yang juga dirumorkan sedang dikerjakan oleh EA.

Game Iron Man Buatan EA Motive Diumumkan

Informasi ini kami peroleh melalui cuitan Twitter akun resmi dari EA Motive dan website resmi EA, yang hanya memberikan siluet gambar Iron Man dengan full armor-nya.

Dilansir dari website resminya, game Iron Man ini akan menjadi sebuah game single-player action-adventure yang menceritakan Tony Stark sebagai seorang yang jenius, berkarisma, dan kompleks agar para gamer bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang Iron Man.

EA Motive ditunjuk sebagai studio yang akan bertanggung jawab dalam men-develop game ini sampai selesai, dimana studio ini sudah memiliki portofolio game – game besar seperti game Star Wars Squadron dan Dead Space Remake yang akan rilis di bulan Januari mendatang.

Belum ada detail yang diberikan pihak EA terkait gamenya, namun sepertinya armor Iron Man ini lebih mirip versi MCU tepatnya di film Iron Man 1 – 3, dibandingkan versi komiknya (kalau penulis salah, mohon dikoreksi), selain itu game ini akan mengadaptasi cerita originalnya sendiri yang sepertinya tidak akan canon terhadap film MCU.

Belum diketahui kapan akan dirilis, serta platform mana yang akan dituju oleh game ini kedepannya

Pernah Dirumorkan Sebelumnya

Pernah Dirumorkan Sebelumnya

Sebenarnya pengumuman game ini bukanlah hal yang mengejutkan bagi para gamer, karena sebelumnya seorang jurnalis pernah membocorkan bahwa EA memang sedang membuat sebuah game Iron Man. Selengkapnya bisa kalian baca disini

Sooo, bagaimana? Apakah kalian hype dengan pengumuman game ini? Seberapa banyak dari kalian yang memang menginginkan sebuah game superhero lagi? Atau jangan – jangan kalian sudah capek/skeptis dengan game superhero? Berikan pendapat kalian dan mari diskusi di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameEA atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version