[RUMOR] Game Iron Man dan Black Panther EA Gunakan Sistem Open World

Game Iron Man Dan Black Panther Ea

Game Iron Man dan Black Panther EA – Saat ini, cukup banyak game Marvel yang sedang dikembangkan oleh berbagai studio. Game yang dikembangkan juga memiliki berbagai genre dari action hingga Hero Shooter seperti Overwatch.

Dan baru-baru ini, 2 game marvel yaitu Game Iron Man dan Black Panther yang dikembangkan oleh EA dikabarkan akan menggunakan fitur Open World yang tentunya sangat disukai dan diharapkan oleh para fans.

Game Iron Man dan Black Panther EA Gunakan Sistem Open World?

Indikasi Black Panther Jadi Open World

Rumor ini berasal dari lowongan pekerjaan yang tersedia di Cliffhanger Games. Studio tersebut merupakan pengembang game Black Panther. Berdasarkan lowongan yang ada, studio baru ini akan menfokuskan diri dalam “game blockbuster action-adventure” Black Panther.

Lowongan juga menjelaskan bahwa pegawai “akan menjadi bagian penting dalam mendesain dan memenuhi pertemuan, sistem, dan gameplay didalam open world yang berubah dan dinamis”.

Secara tidak langsung, hal tersebut dapat memberikan indikasi bahwa game Black Panther Eini bisa saja merupakan game open world. Hal ini juga diperkuat dengan beberapa kali kata open-world disebutkan dalam lamaran pekerjaan tersebut.

Studio Game Iron Man Juga Buka Lowongan

Iron Man Juga Buka Lowongan

Tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya, lowongan pekerjaan juga ditemukan untuk game Iron Man. Motive Studios, pengembang dibalik game ini yang juga berada dibawah EA mengatakan bahwa mereka mencari peran tertentu.

“Peran Tertentu” ini nantinya akan membantu untuk memantau aspek rendering yang berhubungan dengan “Judul Action-Adventure AAA Open World”. Lowongan juga menyebutkan kualifikasi dalam pengalaman yang berhubungan dengan open-world dapat direkomendasikan untuk jabatan tersebut.

Meskipun kedua game ini masih membutuhkan beberapa tahun lagi untuk hadir di hadapan para gamer, namun informasi dari lowongan pekerjaan ini memberikan harapan seperti apa game tersebut pada tahap awal pengembangan.

Dan tentu, para fans Marvel saat ini memang sangat bergembira karena banyak sekali game Marvel sedang dikembangkan mulai dari Blade, Iron Man, hingga Hero Shooter multi platform Marvel Rivals.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version