Game Jadul Buatan Epic Games Ini Digratiskan secara Permanen di GOG

in

Tak ada tanggal deadline, permanen “forever” ?

Fortnite mungkin adalah game yang jauh lebih melekat di pikiranmu ketika mendengar nama “Epic Games“. Namun, tahukah kamu bila developer/publisher yang satu ini bukanlah termasuk nama baru di industri video game ? Berdiri sejak tahun 1991 dengan mengambil nama Potomac Computer Systems, Epic Games saat ini sudah terhitung banyak  dan berpengalaman dalam mengembangkan game-game yang berasal dari berbagai generasi industri, selain dari game Fortnite ataupun Unreal Engine milik mereka yang betul-betul luar biasa.

Dimana dari situ, GOG nampaknya ingin agar kamu dapat mengenang kembali karya-karya lama mereka yang pastinya saat ini sudah hampir terlupakan. Sebuah game platformer yang mengkisahkan tentang petualangan sang “tarzan” wanita, yaitu Jill of the Jungle, kini menjadi satu seruan awal GOG untuk kamu semua agar bisa lebih peduli terhadap keberadaan game-game klasik yang sudah hampir punah karena perkembangan zaman.

Silahkan ambil…..

Ya, kali ini GOG telah resmi menggratiskan permanen game Jill of the Jungle lengkap bersama dengan 3 seri triloginya. Game ini tentunya tidak akan terlalu membutuhkan spek PC yang muluk-muluk untuk bisa dimainkan. Sedangkan mengenai promo gratisnya, Epic Games ataupun GOG sampai saat ini tidak memberikan informasi apapun tentang tanggal akhir dari bisanya kamu untuk mengklaim game Jill of the Jungle. Sehingga, dapat diasumsikan bila game ini telah digratiskan secara permanen untuk selama-lamanya.

 

Jill of the Jungle sendiri merupakan game platformer yang dirilis Epic Games pada tahun 1992 lalu. Selain dikenal akan aspek gameplay platformer yang super klasik ala game-game Super Mario, game ini punya semacam gimmick dimana karaktermu (Jill) bisa berubah wujud menjadi semacam hewan unik yang punya banyak kegunaan untuk menyelesaikan tiap level secara lebih mudah.

Link untuk mengklaim: GOG

 

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]