Game Jadul “Flashback 25th Anniversary” Akan Hadir Untuk Nintendo Switch

flashback 1992
Nostalgia game SNES

Microids mengumumkan akan merilis Flashback 25th Anniversary untuk platform Nintendo Switch pada 7 Juni 2018 via Nintendo e-Shop.

Untuk pasar Eropa dan Australia, akan dirilis Flashback 25th Anniversary Collector’s Edition dengan banderol €39.99. Collector’s Edition ini selain 1 kopi gamenya, juga menyertakan collector’s box, soundtrack remaster, booklet berisikan 24 halaman dengan gaya retro, eksklusif metal card dan metal case bergaya retro.

Flashback 25th Anniversary akan menyertakan dua mode berbeda yang dapat dipilih oleh player yakni mode orisinil 1993 dan mode baru “Modern Mode”, yang berisikan fitur-fitur yang tidak ada di mode orisinilnya seperti sound dan musik yang diremaster seluruhnya, fungsi Rewind, tutorial dan variabel yang menyesuaikan tingkat kesulitannya.

Game ini menceritakan tentang peneliti muda Conrad B. Hart, yang berhasil melarikan dari sebuah kapal luar angkasa namun kehilangan seluruh memorinya. Ia terbangun di Titan, bulan Planet Saturnus yang telah memiliki koloni kehidupan. Conrad musti mencari ingatannya kembali serta mencari jalan pulang ke Bumi sambil menghindari musuh-musuh yang ingin membunuhnya.

 

source: gematsu

Exit mobile version