Game Jaga Kuburan, Graveyard Keeper Sudah Dapat Dimainkan di Android

graveyardkeeper.logo

Bulan lalu, tinyBuild mengumumkan bahwa merekan akan memporting salah satu game terbaiknya ke dalam versi Mobile, yaitu Graveyard Keeper, dan baru hari ini kalian dapat membeli dan memainkan game tersebut di Android. Dimana hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, dimana game simulasi yang cukup mirip yaitu stardew valley juga mendapatkan versi portingannya beberapa bulan yang lalu.


Untuk kalian yang tidak mengetahui game Graveyard Keeper ini, simplenya adalah, pemain akan menjadi penjaga kuburan dimana tugas nya adalah untuk mengautopsi mayat, mengubur mayat, dan mendapatkan sertifikasi telah mengubur mayat yang bisa dijual sebagai uang. Simplenya adalah Harvest dalam versi yang lebih dark dan menarik. Kerennya lagi kamu bisa membuat gereja mu sendiri, mengumpulkan masa, dan mempraktisi ilmu hitam untuk membantumu dalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah. jika kalian tertarik dengan game Graveyard Simulator tersebut, silahkan download dan mainkan game tersebut di Android Google Play

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Android, Tiny Builds, dan Graveyard Keeper, serta artikel lainnya dari penulis kita Jay

Exit mobile version