Game James Bond Buatan IO Interactive akan Seperti Hitman

Project 007
Bukan first-person shooter.

Sejak berakhirnya trilogi Hitman, IO Interactive yang mendapatkan kemerdekaannya atas Square-Enix melanjutkan pekerjaan mereka dalam game baru yang adaptasi film mata-mata, 007 dengan nama Project 007. Meski banyak fans telah menduga bahwa gamenya akan sangat mirip dengan Hitman, namun IO Interactive masih belum memberikan detilnya.

Kini sepertinya mereka memberikan sedikit gambaran seperti apa gamenya meski dalam bentuk lowongan pekerjaan yang baru mereka publikasi.

Menurut lowongan pekerjaannya, Project 007 akan jadi game stealth action dalam perspektif orang ketiga atau third person. Gamenya juga akan miliki elemen petualangan dan sistem AI baru.

IO Interactive berencana membuat map, musuh, dan tantangan di dalamnya untuk beradaptasi dengan apapun yang player lakukan nanti.

Project 007 dikabarkan akan miliki cerita orisinal Bond dan player akan terjun sebagai agen 007. Player juga wajib mendapatkan status 00 sama seperti cerita asli James Bond di filmnya.

Belum jelas kapan Project 007 akan mendapatkan judul resmi mengingat IO Interactive sendiri masih membutuhkan tenaga baru hingga tulisan ini ditulis. Mereka juga masih belum resmi mengumumkan kapan gamenya akan diluncurkan.


Baca lebih lanjut tentang IO Interactive, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version