Game JRPG Buatan Square Enix Ini akan Segera Dicabut Keberadaannya di Steam

0000007446

Bila sudah terlanjur membeli, game ini tetap akan ada di librarymu selamanya.

Pada awal perilisannya, game JRPG yang satu ini memang boleh saja mendapat reaksi atau kritik yang bersifat gado-gado. Dengan membawa kebesaran nama Square Enix yang pada era 2010-an ke bawah sangat begitu produktif dalam merilis game-game bermuatan JRPG, banyak orang-orang yang pada saat itu mengkritik sistem pertarungan di game ini yang terlampau sulit dimainkan para gamer. Akan tetapi tidak sedikit pula ada yang bisa memahami keunikan yang telah ditunjukan oleh game dengan judul The Last Remnant tersebut.

Sudah 9 tahun lebih The Last Remnant telah hadir dan menghiasi deretan game-game RPG yang seyogyanya perlu untuk kamu untuk ketahui. Di tahun yang seharusnya bisa menjadi yang ke-10 bagi dirinya, Kehadiran The Last Remnant di Steam pada tahun 2018 ini nampaknya akan benar-benar menjadi tahun yang terakhir.

Dilansir dari sebuah update news di halaman game The Last Remnant, salah seorang perwakilan dari Square Enix baru saja memberikan info penting bila game ini nantinya akan tidak akan lagi bisa kamu jumpai di Steam.

Tidak dijelaskan secara pasti mengenai alasan dari dihapuskannya The Last Remnant di Steam, pada sekitar tanggal 4-5 September nanti nampaknya kamu harus segera bersiap untuk memberikan salam perpisahan yang indah kepada game ini.

Namun, pihak perwakilan Square Enix di sana juga tak lupa menjelaskan bahwa meski kamu tidak akan lagi bisa membeli The Last Remnant setelah tanggal jatuh temponya tiba, kamu pun masih tetap dapat memainkan game ini khusus bagi kalian yang sudah membeli game The Last Remnant sebelumnya. Dengan kata lain, game JRPG tersebut masih tetap akan tersimpan di library kalian masing-masing dan sekarang sudah bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp. 86.000,00 saja.

The Last Remnant merupakan game JRPG yang menceritakan tentang adanya semacam artefak kuno yang mempunyai kekuatan misterius untuk dapat mengubah dunia beserta dengan keseimbangannya. Sehingga dari sana, tak sedikit orang-orang yang ingin memanfaatkan kekuatan artefak yang dinamai sebagai Remnant tersebut demi kebaikan atau malah keburukan.

Game ini sudah lama dirilis di Xbox 360 sejak 20 November 2008 lalu, dan mulai dibawa ke platform PC  pada awal-awal tahun 2009,

Sumber: Steam

Exit mobile version