Game JRPG Edge of Eternity Siap Masuki Masa Beta

in ,
Edge Of Eternity
Beta Edge of Eternity akan berjalan lebih dulu.

Bagi pecinta JRPG, nama Edge of Eternity mungkin bukan judul yang baru. Game action JRPG yang mulai early access tahun 2018 silam tersebut merupakan paduan pas dari artwork ala Jepang dan barat yang digabungkan dalam satu kesatuan. Pengembangannya oleh studio indie buat gamenya tak bisa rampung dalam waktu cepat meskipun miliki kualitas yang bisa disejajarkan dengan game AAA JRPG Jepang saat ini.

Kabar baiknya, kali ini developernya Midgar Studio dan publishernya Dear Villagers akhirnya mengumumkan bahwa Edge of Eternity saat ini sudah memasuki masa beta.

Versi betanya kali ini akan hadirkan beberapa fitur baru seperti BattleCam baru yakni opsi kamera taktikal dan sinematik, crafting, perubahan cutscene, quest baru, desain karakter dan NPC baru, dan polesan lain.

Bagi kamu yang belum tahu, Edge of Eternity menceritakan dunia bernama Heryon yang tengah terbengkalai akibat kedatangan alien bertahun-tahun silam. Membuat peperangan teknologi dan sihir tiada akhir. Tak berhenti sampai di situ, para alien ini kemudian melepaskan sebuah penyakit bernama Corrosion yang sebabkan semua makhluk hidup berubah menjadi sesuatu yang menjijikkan. Player akan berperan sebagai seorang tentara muda dalam perjalanannya untuk mengubah Heryon.

Edge Of EternityEdge of Eternity saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam early access. Gamenya direncanakan untuk rilis di PlayStation 4 dan Xbox One di masa datang. Saat ini gamenya tengah didiskon 30% di Steam untuk menyambut masa betanya tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Edge of Eternity, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.