Game JRPG Tales of Arise Berhasil Terjual Sebanyak 1,5 Juta Unit di Seluruh Dunia

Tales of Arise JRPG

Menjadi salah satu video game JRPG populer saat ini, Tales of Arise berhasil menarik perhatian para gamer. Sebagai salah satu seri game terbaru dari Tales, game ini menghadirkan petualangan seru dengan cerita dan karakter yang unik. Dengan kepopuleran tersebut, game JRPG Tales of Arise berhasil terjual sebanyak 1,5 juta unit di seluruh dunia.

Tales of Arise Berhasil Terjual Sebanyak 1,5 Juta Unit di Seluruh Dunia

Informasi ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Bandai Namco dan Tales of Arise dari Jepang. Melalui sebuah tweet, pihak developer mengumumkan bahwa seri game terbaru Tales ini berhasil terjual hingga mencapai 1,5 juta unit di seluruh dunia. Penjualan ini termasuk game fisik dan juga digital pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series serta PC.

Dalam merayakannya, karakter desain Tales of Arise, yaitu Minoru Iwamoto, membuat sebuah gambar spesial yang menghadirkan karakter Law, Rinwell beserta hewan peliharaanya Hootle. Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Beberapa waktu yang lalu, Tales of Arise berhasil terjual hingga mencapai 1,5 juta unit di seluruh dunia.
Untuk merayakannya, sebuah desain gambar yang dibuat oleh karakter desain Minoru Iwamoto yang menghadirkan karakter Law, Rinwell dan Hootle.
Kami berterima kasih atas dukungan dari kalian semua terhadap Tales of Arise!

Tentang Tales of Arise

Game JRPG Tales of Arise Berhasil Terjual Sebanyak 1,5 Juta Unit di Seluruh Dunia 3

Tales of Arise adalah game terbaru dari serial utama Tales yang ke-17 yang dibuat dan dirilis oleh perusahaan Bandai Namco. Game ini telah rilis pada 10 September 2021 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC melalui Steam.

Tales of Arise dibuat oleh banyak staf veteran yang telah lama bekerja dalam membuat serial game TalesTales of Arise mengambil tema cerita “game RPG melawan takdir yang telah terikat padamu”.

Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer

Game JRPG Tales of Arise Berhasil Terjual Sebanyak 1,5 Juta Unit di Seluruh Dunia 4

Berbicara mengenai Tales of Arise, sebuah mod PC dimana karakter Rinwell di Tales of Arise menggunakan kostum karakter Mona dari Genshin Impact. Bagi kalian yang penasaran dengan Rinwell menggunakan kostum Mona, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Tales of Arise telah terjual mencapai 1,5 juta unit di seluruh dunia. Apakah kalian tertarik dengan video game JRPG dari seri Tales ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version