Game Just Cause Mobile Kembali Tunda Perilisan

Game Just Cause Mobile Tunda Rilis

Avalanche Studio Group dan Square Enix sebelumnya telah membuka early access game Just Cause mobile di beberapa negara lain. Game ini telah diumumkan lewat The Game Awards 2020 dan merupakan versi mobile dari franchise terkenal Just Cause. Bicara soal game ini, setelah mengalami penundaan di tahun 2021, lagi – lagi ia harus kembali menunda perilisannya di tahun ini. Lho, kenapa ya? Penasaran? Yuk kita ulik bersama!

Alasan Game Just Cause Mobile Tunda Perilisan

Game ini kembali tertunda perilisannya

Sebelumnya, Avalanche Studio Group dan Square Enix menunda perilisan game Just Cause mobile dikarenakan pandemi COVID-19 yang cukup tinggi di tahun lalu. Namun, untuk penundaan kali ini, kemungkinan developer ingin meningkatkan mekanisme dan fitur – fitur lainnya ke dalam game mobile tersebut.

Game ini kemungkinan akan mempunyai cerita yang luas dan menghadirkan mode co – op, di mana satu tim terdiri dari empat pemain dan dapat melakukan party bersama di dalam game. Hingga artikel ini ditulis, belum ada kabar dan informasi resmi dari Square Enix kapan game mobile tersebut akan dirilis secara resmi. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

The Game Awards 2022 — Jadwal Rilis Final Fantasy XVI Baru Saja Diumumkan

Jadwal Rilis Final Fantasy XVI

Masih seputar Square Enix, mereka membawa pengumuman besar dalam The Game Awards 2022 yang dilaksanakan kemarin malam, yakni mengenai tanggal rilis Final Fantasy XVI. Pengumuman ini dikemas dalam sebuah trailer bertajuk Final Fantasy XVI “Revenge” yang menampilkan sekelumit plot dalam game dan menunjukkan bahwa FFXVI akan rilis pada 22 Juni 2023.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Trailer FFXVI kali ini menjadi trailer ke-4 dari rangkaian video yang sudah ditayangkan oleh Square Enix. Sebelumnya, fans serial game RPG legendaris ini sudah dimanjakan dengan tiga trailer FFXVI sejak awal diumumkan pada September 2020 silam. Trailer tersebut berurutan diberi judul “Awakening”, “Dominance”, dan “Ambition” yang baru dirilis Oktober kemarin.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version