Game Kalkulator Kini Ada Lagi di Switch, Punya Fitur PvP Multiplayer!

Hero

Beberapa waktu lalu, para pengguna Nintendo Switch dikejutkan dengan rilisnya sebuah “game” bertajuk Calculator. Sesuai namanya, game yang dijual seharga Rp140 ribu tersebut hanyalah berisi sebuah kalkulator untuk keperluan menghitung. Tampilannya pun juga cukup standar layaknya aplikasi kalkulator pada umumnya. Dan kini, game tersebut sepertinya memiliki saingan terbaru dengan rilisnya Battle Calculator, sebuah game kalkulator namun dengan sajian mode multiplayer.

Meskipun terdengar cukup aneh, game yang dikembangkan oleh Blacksmith DoubleCircle ini memiliki gameplay yang cukup unik. Dimana para pemain nantinya diberikan angka secara random, setelahnya para pemain harus menyusun kalkulasi dengan hasil yang sesuai dengan angka tersebut. Namun dengan syarat bahwa angka yang boleh digunakan hanya 1 ~ 9 dan 0.1 ~ 0.9. Simbol yang digunakan pun juga dibatasi dimana pemain hanya boleh menggunakan tanda + (tambah),- (kurang/minus), x (kali) dan / (bagi).

Game Kalkulator Kini Ada Lagi di Switch, Punya Fitur PvP Multiplayer! 2

Pemain yang berhasil menyelesaikan kalkulasi tercepat dinyatakan sebagai pemenangnya. Game ini juga menyediakan berbagai tingkat kesulitan dimana digit angka yang diberikan dapat ditambahkan menjadi angka puluhan, ratusan, bahkan jutaan. game juga menyediakan fitur untuk mengatur jumlah pemain dan juga jumlah ronde yang dibutuhkan sampai permainan selesai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain untuk bersaing hitung-hitungan antar pemain lainnya, Battle Calculator juga dapat dimanfaatkan untuk keperluan menghitung layaknya kalkulator pada umumnya. Menurut situs Nintendo Life, game ini bertujuan sebagai media edukasi, terutama bagi para pelajar atau orang tua yang ingin melatih anak-anaknya dalam ketangkasan ilmu matematika. Saat ini, game sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Nintendo eShop yang dibanderol seharga $14.99 atau sekitar 217 ribu rupiah.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Battle Calculator serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version