(UPDATED) Game Kamen Rider: Memory of Heroez Siap meluncur di PS4 dan Switch

in , ,
Memoir Of Heroes
Memoir Of Heroes
Update 27 Juli 2020 oleh Ayyadana Akbar

Bandai Namco Asia konfirmasikan melalui press releasenya bahwa gamenya akan hadir dalam beberapa edisi, salah satunya adalah Premium Sound Edition di mana terdapat sekitar 60 lagu, termasuk opening, BGM, dan insert. Lagu dalam edisi ini akan mampu diubah saat memainkan gamenya.

UnnamedUnnamed (1)Sementara kamu yang membeli gamenya pertamakali akan dapatkan bonus tiga tipe special motion untuk Kamen Rider W, OOO, dan Zero-One. Mereka juga akan berikan equipment yang mampu menambah exp dan stamina (RP): Memory of Heroez (Attack UP Medium/Defense UP Medium).

Kamu yang membeli di tiga toko berikut: Amazon.jp, Geo, dan Bandai Namco akan dapatkan bonus eksklusif yakni tiga equipment: No Life is Easily Saved (Max HP UP Medium / Enemy Code Acquisition UP Medium), Count Up Your Sins (Super Finishing Move Attack UP Medium / Enemy Code Acquisition UP Medium), The Only One Who Can Stop You (SP/EX Gauge Increase UP Medium / Enemy Code Acquisition UP Medium).

UnnamedBandai Namco Asia juga konfirmasikan bahwa gamenya akan dirilis di Asia pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti baik di PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


Original Story oleh Aru Akasa

Kamen rider merupakan salah satu film serial di Jepang. Genrenya bernama tokusatsu atau yang dapat diterjemahkan sebagai film dengan spesial efek. Film ini memiliki alur cerita yang berbeda tiap serinya, namun umumnya memiliki konsep yang sama. Di mana konsepnya adalah para pahlawan yang mengenakan armor khusus dengan kendaraan tertentu, sesuai dengan namanya.

Dilansir dari Siliconera, game Kamen Rider: Memory of Heroez siap meluncur di PS4 dan Switch. Kembali Bandai Namco kembali mengumumkan game Kamen Rider baru. Game tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 29 oktober di Jepang untuk PS4 dan Nintendo Switch, namun belum ada jadwal rilis untuk global yang diumumkan.

Memoir Of Heroes 2 Kamen Rider

Bandai Namco telah menampilan pengumuman tersebut melalui website resminya dengan beberapa informasi tambahan. Mereka juga mengumumkan trailer melalui Chanel Yotube 876TV milik Bandai. Terlihat tiga Kamen Rider, yaitu Kamen Rider Zero One, Kamen Rider W dan Kamen Rider 000. Terdapat penampakan kendaraan dan beberapa gadget pada serial masing-masing Kamen Rider. Diumumkan juga sistem bernama “Hero Chain Action,” di mana Kamen Rider dapat mengganti bentuk saat melakukan serangan.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang game baru untuk serial Kamen Rider. Terlihat di beberapa forum juga penggemar tampak antusias menyambut game baru tersebut. harapannya game ini segera mendapatkan jadwal rilis global agar para penggemar non Jepang dapat menikmati game tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com