Game Kartu Adaptasi Dota 2, Artifact Telah Tersedia di Halaman Steam

steam 1

image courtesy, steam

Kali ini sebuah berita baru datang dari game terbaru dari Valve yang mengadaptasi Dota 2 menjadi Trading Card Game (TCG), yaitu Artifact. Baru-baru ini Valve telah menambahkan halaman untuk Artifact di Steam.

Dilansir dari Dotesports saat Artifact ditambahkan ke halaman Steam, awalnya memiliki tanggal rilis 27 Desember 2018, namun dengan cepat dihilangkan dan diganti hanya dengan tahun 2018 saja. Entah apa yang terjadi namun kemungkinan Valve sendiri masih belum pasti kapan akan merilis game tersebut.

Melihat catatan Valve sebelumnya, mereka memang cenderung membutuhkan waktu lama dalam membuat sebuah game, mungkin juga tidak “menjamin” bahwa Artifact akan rilis di tahun ini juga.

Namunu, salah satu user Reddit bernama IceBlast24 berspekulasi bahwa beta key dari Artifact akan masuk dalam bundle Battle Pass atau compendium untuk menyambut The International 8 mendatang. Jika nantinya memang iya, maka itu juga akan mendorong penjualan dari Battle Pass atau compendium selain memberikan beragam bonus cosmetic item in game.

Untuk saat ini, Artifact tengah dalam tahap beta namun secara tertutup, dengan client versi beta juga hanya tersedia untuk orang-orang di dalam industri tersebut, beberapa media terpilih, professional player dari beberapa judul CCG ternama, seperti Hearthstone, Magic: the Gatheroing Online, dan Gwent.

Tidak ada pengumuman terkait tahap beta yang dilakukan secara terbuka saat ini, namun Valve telah mengatakan dalam sebuah press conference dua minggu yang lalu bahwa versi mobile dari Artifact dijadwalkan rilis pada tahun 2019 msendatang. Dalam acara tersebut, Valve memperlihatkan seperti apa game-nya dan pengembangannya kepada press hingga industri yang terlibat didalamnya.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya brott, apakah kamu tertarik dengan Artifact ? game Dota 2 versi kartu ? mimin si tertarik banget, jangan lupa tinggalin komen kalian dibawah jika tertarik dengan Artifact.

Exit mobile version