Game Kartu League of Legends, “Legends of Runeterra” dirilis lebih awal di Android dan iOS!

in , ,

Legends of Runeterra, game kartu yang dibuat oleh Riot, mendapatkan perlisiannya lebih dulu di android dan iOS. game strategi kartu yang menggunakan skill, kreativitas, dan strategi yang kamu miliki akhirnya dirilis, dan pemain di kedua perangkat tersebut bisa mendownloadnya di Google play, dan Apps store sekarang juga.


Kalian sendiri bisa melihat berbagai karakter ikonik yang hadir dalam game MOBA tersebut, dan pemain juga bisa memilih beragam karakter baru yang akan dihadirkan oleh Riot. Sekarang ini, ada sekitar 24 champion yang bisa kalian gunakan, masing – masing tentunya dengan mekaniknya sendiri sehingga pemain bisa membuat strategi untuk tiap situasi. Support card yang kalian gunakan juga harus mengikuti hero yang ada sehingga bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan.

Riot sendiri menagatakan bahwa game ini akan mendapatkan fitur cross platform dan pemain bisa memainkannya di PC ataupun di perangkat mobile kedepannya. Nah, game ini bisa dimainkan secara gratis, dan kalian bisa mendapatkan beragam kartu yang ada secara gratis, namun kalian bisa mengungguli teman kalian yang bermain lebih dulu dengan mengeluarkan sedikit uang.

Sekali lagi, jika kalian tertarik dengan game strategi kartu buatan Riot games, Legends of Runeterra. Silahkan download di App Store dan Google Play sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game mobile, legends of runeterra, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay