Game Kartu Pokemon Akan Dapatkan Adaptasi Game Mobile dan PCnya!

Dsc00180 3c36

Kabar baik untuk kalian para penggemar game TCG atau Trading Card Game dan Pokemon, karena baru – baru ini sebuah game berjudul Pokemon Trading Card Game Live diumumkan oleh The Pokemon Company. Pokemon Company sendiri merilis sebuah teaser trailer spesial yang menjelaskan sedikit gameplay untuk game mobile kartu tersebut.


Pokemon Trading Card Game Live menghadirkan sebuah gameplay baru untuk para pemain Trading Card game, menghadirkan rules yang sama dengan versi originalnya namun dengan format digital. Pemain kini bisa bermain game kartu ini secara online, bermain bersama dengan pemain lain secara real time.

Aspek multiplayer sendiri merupakan salah satu hal paling menarik yang ditawarkan. Pemain kini bisa mencari orang – orang yang memang mengerti dan tertarik untuk memainkan game tersebut, menantang mereka dalam pertandingan strategi satu dengan yang lain. Kerennya lagi, game Pokemon Trading Card Game Live ini selain akan dirilis di PC untuk pengguna Windows dan MAC, juga dikabarkan akan dirilis di Mobile untuk pengguna Android dan iOS.

Walaupun belum diketahui kapan tanggal perilisan dari Pokemon Trading Card Game Live ini, dikabarkan bahwa game ini akan dirilis dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, dan Portugal. Kalian juga bisa mendapatkan informasi baru dengan mengunjungi website resminya, ataupun melihat teaser trailer diatas untuk menyimak gameplaynya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version