Game Keren yang Terinspirasi Final Fantasy XV ini Hanya Dibuat oleh Satu Orang Saja Selama 2 Tahun

LostSoulAside 3

Megahnya presentasi Final Fantasy XV disertai beragam fitur baik tampilan visualnya yang khas dan ceritanya yang menarik, ternyata telah menginspirasi banyak orang untuk berkarya. Baik menulis cerita, menggambar, maupun membuat game.

Salah satu orang tersebut adalah Yang Bing. Developer Indie asal Korea Selatan ini terinspirasi untuk membuat game dengan tampilan visualnya nyaris sama dengan Final Fantasy XV setelah melihat trailernya 2 tahun yang lalu. Game ini berjudul Lost Soul Aside. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri, game ini memiliki tampilan visual yang nyaris sama persis dengan Final Fantasy XV. Namun, menurut pernyataan Yang Bing selaku creator di Twitter, untuk kedepannya ia ingin membuat game ini sesuai keinginannya dan tidak terpaku kepada Final Fantasy XV.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum ada pengumuman resmi kapan dan di platform apa game ini akan dirilis. Saya pribadi cukup terkesan dengan karya yang dibuat Yang Bing setelah melihat trailer Lost Soul Aside. Bayangkan saja, ia menghabiskan waktu selama 2 tahun seorang diri untuk membuat game ini menggunakan Unreal Engine 4 dan hasilnya sangat mengesankan untuk ukuran game yang dibuat hanya oleh satu orang saja.

Source: Yang Bing’s Twitter, Facebook

Exit mobile version