Game Kickstarter Chess of Blade Akan Segera Rilis di Steam

chess of blades e1514424603624

Mungkin kalian sudah pernah dengar atau mainkan demo dari game Chess of Blade sebelumnya. Tapi pasti belum semua orang familiar dengan game visual novel ini yang bisa dibilang cukup meraih kesuksesan saat dirilis oleh Argent Games beberapa saat lalu melalui websitenya. Dipatok dengan harga sekitar Rp.300,000, game ini berhasil menarik minat cukup banyak gamer yang memang suka game Visual Novel.

Bercerita tentang seorang raja yang mengadakan sebuah pesta dansa yang besar selama 5 hari berturut-turut. Namun pada hari kedua, terjadi sebuah kejahatan yang tidak diinginkan yang melibatkan salah satu anak penguasa bernama Rivian Varrison yang diceritakan sebagai seorang introvert. Kesalahpahaman inilah yang akan menjadi awal dari perjalanan penuh konflik dan drama dari game Chess of Blade.

Kabar baiknya, game ini akan segera dirilis melalui platform Steam untuk PC, Linux dan juga MacOS. Untuk harga, nampaknya tidak akan terlalu berbeda jauh dengan harga yang mereka sudah tetapkan sekarang melalui website mereka. Buat kalian yang mungkin sudah penasaran lebih jelasnya lagi, berikut ada deskripsi fitur game ini:

Fitur-fitur Chess of Blade

Opening Trailer Chess of Blade


Menarik bukan ? Siapa aja nih yang tertarik dengan game yang satu ini ? Yuk ngobrol-ngobrol di kolom komentar dibawah, siapa tau kalian bisa ketemu dengan gamer lain yang suka game Visual Novel juga!

Exit mobile version