Game Kimetsu no Yaiba Buka Pre-Order di Steam, Harganya Rp 1 Juta Lebih

ss 098b736d17296bf0d2205795f7e3d5e0210bae42

Ss 098b736d17296bf0d2205795f7e3d5e0210bae42

Demon Slayer memang menjadi salah satu serial anime yang cukup banyak diperbincangkan beberapa waktu ini. Berkat kepopulerannya tersebut, Sega sepertinya terdorong untuk menghadirkan game berdasarkan serial anime tersebut. Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini game yang bertajuk Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles telah membuka halaman pre-order di Steam.

Menariknya, pre-order dari game tersebut dibanderol dengan harga yang tidak bisa dibilang terjangkau. Melalui halaman Steamnya, tertulis bahwa harga yang diperlukan gamers untuk memiliki game tersebut lebih awal adalah 69.99 USD atau bila dikonversi ke mata uang Indonesia, game tersebut dibanderol sekitar 1 Juta rupiah.

Nantinya, gamers yang memilih untuk membeli pre-order dari game tersebut akan mendapatkan berbagai konten eksklusif seperti di antaranya :

  • Full Game
  • Akses eksklusif untuk bermain dua hari lebih awal pada 13 Oktober
  • Unlock 3 Kostum Butterfly Mansion Patient Wear (Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, and Inosuke Hashibara)
  • Unlock 6 Karakter Kimetsu Academy(Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibara, Giyu Tomioka, and Shinobu Kocho)
  • Mendapat Bonus 8,000 Kimetsu Points, untuk ditukarkan dengan in-game rewards
  • Mendapat 13 Avatars (Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibara, Giyu Tomioka, Shinobu Kocho, Kyojuro Rengoku, Sakonji Urokodaki, Makomo, Sabito, Murata, Tanjiro Kamado (Hinokami Kagura), Tanjiro Kamado (Final Selection)
  • Profile Background

Jadi, apakah kalian sudah bersiap untuk menghampiri halaman Steam dari Demon Slayer dan segera melakukan pre-order atau masih ingin tetap bersabar dan menanti diskonan hadir untuk game tersebut ?

Gamenya sendiri baru akan dirilis secara umum pada 15 Oktober mendatang dan hadir di berbagai platform seperti Playstation 5, Xbox Series X|S, Playstation 4, Xbox One, dan PC.


Baca berita terupdate terkait game Kimetsu no Yaiba, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact us at author@gamebrott.com

Exit mobile version