Game Kimetsu no Yaiba Untuk PS4 Perlihatkan Penampakan Perdana

tanjiro kamado nezuko kamado kimetsu no yaiba uhdpaper.com 4K 3.419 wp.thumbnail

Tak dapat dipungkiri bahwa tahun 2019 lalu banyak anime keren yang pantas untuk diapresiasi. Salah satunya adalah Kimetsu no Yaiba, anime berdasarkan manga karya Koyoharu Gotoge tersebut jadi salah satu yang tersukses di tahun lalu. Tak hanya pujian dari para fans, anime tersebut juga mampu merih segudang penghargaan bergengsi.

Dengan popularitasnya yang berada diatas angin tersebut, akhirnya Kimetsu no Yaiba juga dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi gamenya di PS4. Pada minggu lalu, sang publisher – Aniplex mengumumkan bahwa game adaptasi tersebut akan berjudul “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan”. Sedikit kabar baiknya lagi, melalui bocoran dari majalah V-Jump, akhirnya game tersebut memperlihatkan penampakan perdananya.

Aniplex sendiri belum memberikan detail lengkapnya, namun jika dilihat dari bocoran yang ada, kemungkinan game tersebut akan mengusung gameplay action atau turn based layaknya game adaptasi anime kebanyakan. Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan sendiri rencananya akan meluncur pada tahun 2021 mendatang, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah antusias dengan game adaptasi Kimetsu no Yaiba yang satu ini?

Source: Gematsu


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version