Game Klasik Blade Runner Segera Dapatkan Remaster!

blade runner enhanced edition

Blade Runner, merupakan game klasik yang dirilis pada sekitar tahun 1997 yang bergenre point-and-click adventure, dimana game tersebut berhasil meraih banyak prestasi dan salah satu diantaranya sukses membawa banyak gelar Game Of The Year. Kini telah dikabarkan bahwa game tersebut akan segera merilis versi remasternya untuk konsol next-gen.

Perlu diketahui bahwa ini hanya merupakan sebuah remaster bukanlah sebuah remake sehingga hal-hal mendasar dari game ini tidak akan berubah begitu banyak. Namun, Nightdive Studios selaku pencetus dari projek ini menyatakan bahwa akan menjanjikan sesuatu pembaharuan yang premium seperti perubahan pada model karakter, animasi, cutscenes dan mungkin beberapa fitur baru.

Tak hanya itu, remaster ini juga diberi fitur seperti kustomisasi kontroller dan keyboard, serta akan mendapatkan dukungan resolusi widescreen, sehingga game ini bisa menyesuaikan untuk dimainkan pada platform-platform gaming modern.

Versi remaster ini diberi nama Blade Runner : Enhanced Edition, dan belum diberi tanggal pasti, kapan game ini akan dirilis. Namun, game ini direncanakan akan hadir di tahun 2020 dan rilis untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version