Rayakan Anniversary 20th, Game Klasik Mafia Gratis di Steam

Game Mafia Gratis Di Steam

Game Mafia Gratis Di Steam

Game Mafia Gratis – Sajian konsep bertemakan gangster asal Italia di tahun 1930an sepertinya menjadi alasan seri game Mafia mampu meraih kepopuleran. Game yang digarap oleh 2K Games dan Hangar 13 tersebut banyak diapresiasi oleh para fans berkat tema game yang mana terinspirasi dari film-film ternama seperti The Godfather, Goodfellas dan sebagainya. Keberhasilan game pun mampu membuahkan 3 sekuel, ditambah dengan versi remake dari game pertamanya.

Kini, tak terasa game sudah menginjak usia 20 tahun semenjak pertama kali rilis di tahun 2002 lalu. Demi merayakannya, Hangar 13 dan 2K Games membagikan game pertamanya di platorm Steam.

Game Mafia Gratis di Steam untuk Gamer

Nostalgia kembali

Pengumuman digratiskannya game pertama kali dipublikasi melalui akun Twitter 2K Games, dimana pihak publisher menyatakan bahwa demi merayakan usia game yang kini genap 20 tahun, game dengan genre open world tersebut digratiskan melalui platform Steam untuk semua pengguna.

Rencananya, game dapat diklaim mulai tanggal 1 hingga 5 September mendatang. Untuk mengklaimnya, cukup kunjungi halaman utama game di situs Steam dan klik “Add to Account”. Setelahnya, game otomatis akan langsung tersedia di Library pemain secara permanen tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Game Mafia Baru Diumumkan oleh 2K Games

Rayakan Anniversary 20th, Game Klasik Mafia Gratis di Steam 4

Tak hanya digratiskannya game, perayaan Annyversary ke 20 ini juga dimanfaatkan oleh developer untuk mengumumkan adanya game Mafia baru yang kini tengah dikembangkan. Saat ini, pengembangan dikatakan masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi dan detail yang dapat dibagikan.

Siapa juga yang nolak game klasik gratis ini

Belum diketahui apakah game nantinya akan menjadi sekuel atau justru menceritakan kisah masa lalu melalui prequel. Yang pasti, pihak developer meyakinkan bahwa game akan menghadirkan kisah baru dalam seri gamenya.

Mudah-mudahan saja, perilisan gamenya nanti mampu meraih kesuksesan yang sama seperti seri terdahulunya. Serta mendapat apresiasi yang positif dari para fans.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Mafia serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version