Game Klasik PS2 Bully Kini Bisa Kamu Mainkan di Perangkat Android atau iOS

article post width rockstar bully android

Walau mungkin lebih kamu kenal telah merilis game seperti Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption, Rockstar juga telah merilis beberapa game yang bisa dianggap sebagai cult classic, salah satunya adalah Bully. Jika kalian merindukan game satu ini dan sudah tak punya lagi PS2, janganlah khawatif karena Rockstar baru saja merilis ulang game ini untuk smartphone Android dan iOS.

Dalam rangka ulang tahun yang ke-10 dari game tersebut, Rockstar merilis Bully Anniversary Edition yang miliki seluruh konten yang ada di versi sebelumnya dan bahkan bisa dibilang versi yang lebih baik dari versi 2008 yang dikenal sebagai Bully: Scholarship Edition. Rockstar ungkapkan bahwa versi yang satu ini telah dimodifikasi untuk “high screen resolutions“, memiliki touch control yang telah disempurnakan, dan juga disertai dengan controller support jaga-jaga kalian masih tak terbiasa untuk bermain dengan touch control.

Versi ini juga dilengkapi dengan konten multiplayer baru pada Friend Challenges yang dimana kamu bisa mengajakan para bully yang lain untuk bermain online minigames bersama.

Game ini sudah tersedia sekarang di Playstore atau Apple Store dan bisa kalian beli seharga $6.99.

Exit mobile version