Game Kolaborasi Antara Gambir Studio dan Lola Zieta “Jurit Malam” Hadir di Google Play Store dan Apple AppStore

sefrewara

Gambir Studio sebagai perusahaan pengembang game Indonesia sejak tahun 2016, Baru – baru ini membuat gebrakan baru di Industri Game Indonesia. Setelah beberapa saat yang lalu berhasil merilis lebih dari 15 game di Google Play Store dan Apple App store. Kali ini perusahaan game lokal tersebut mulai mengembangkan kreasinya ke game PC, lebih tepatnya game horror misteri dengan nama “Jurit Malam


Game Jurit Malam tersebut akan mengisahkan seorang anak Indigo bernama Rei yang mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua. Rei yang penasaran, ingin mencari tau apa yang terjadi di dalam sekolah tersebut, dan mulailah petualangan Rei dalam dunia misteri Jurit Malam. Jurit Malam akan memadukan rasa penasaran pemainnya dengan sentuhan gaib. Dibalut dengan design 3D dan Story line yang bikin penasaran. Jurit Malam menjadi salah satu game yang paling ditunggu – tunggu kemunculannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, game Horror misteri ini, juga berkolaborasi dengan Lola Zieta yang merupakan salah satu Cosplayer cantik kenamaan Indonesia ini. Lola Zieta akan hadir sebagai Voice Actress dari karakter Rei di dalam game tersebut. Nah, akankah Rei / Lola Zieta memecahkan misteri demi misteri dan keluar dengan selamat dari sekolah tua tersebut? Segera Download game Jurit Malam tersebut dengan Rp. 5.000,- dan temukan Jawabannya. Game ini telah dirilis di Android dan iOS pada tanggal 28 Februari lalu.

Baca lagi artikel lain mengenai Jurit Malam, dan Artikel dari Penulis kita Jay.

Exit mobile version