Game Legend Microsoft Solitaire Masuk Kedalam Naminasi Game Hall of Fame 2019

solitaire logo

Gamer legend tahun 1990an sampai 2000an tentu tahu dengan game Microsoft Solitaire. Game yang pertama kali diperkenalkan tahun 1990 untuk windows versi 3 itu masih eksis sampai sekarang karena masih bisa dimainkan pada windows 10 keluaran terbaru dari Microsoft. Kini game Microsoft Solitaire tersebut bahkan masuk kedalam jajaran game hall of fame 2019.

Masuknya game Microsoft Solitaire kedalam game hall of fame tempat dimana game-game tersukses diseluruh dunia berada. Selain banyak para pemainnya yang setia memainkan game Microsoft Solitaire, ternyata game Microsoft Solitaire juga merupakan pemrakarsa dari game-game terbaru setelahnya. Berasama game Minesweeper and Hearts yang tetap setia berada di microsoft windows sejak hampir duapuluh tahun terakhir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan suksesnya Microsoft Solitaire masuk kedalam game hall of fame berarti Microsoft Solitaire menyamai pencapaian game-game kelas AAA seperti Doom, World of Warcraft, GTA, dll yang juga telah masuk kedalam jajaran game hall of fame. Game hall of fame sendiri didirikan pada tahun 2015 oleh institusi pendidikan bernama The Strong yang terletak di New York, Amerika Serikat. Setiap tahunnya mereka memilih game untuk masuk kedalam game hall of fame dengan berbagai pertimbangan.

Semoga saja nantinya game Microsoft Solitaire masih bisa eksis dimasa mendatang dan diikuti oleh game-game legends jadul lainnya. Karena mundkin di Indonesia banyak anak-anak yang mengaku gamer namun belum mengetahui dan belum pernah mencoba game legends Microsoft Solitaire.


 

Exit mobile version