Game Legendaris Contra Telah Resmi Dirilis Untuk Platform Mobile

unnamed

Sejak diumumkan para bulan Agustus yang lalu dan telah memasuki masa pra-registration akhirnya game legendaris Contra telah resmi dirilis. Game ini sendiri dihadirkan kembali oleh kerjasama Tencent, Konami dan Garena ini akan tersedia untuk platfrom IOS dan Andorid. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store dan AppStore Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Garena Contra  : Retrun sendiri dikerjakan oleh Konami dan Timi Studio Group studio dibalik versi mobile dari game PUBG, ini akan tetap mempertahankan versi klasiknya yaitu side-scrolling action shooter dengan dua karakter iconicnya yaitu Bill dan Lance. Game ini sendiri akan mendapatkan sentuhan kekinian dari segi tampilan, dimana akan memiliki grafis HD yang akan didukung dengan musik dan animasi efek yang luarbiasa. Saat permainan sendiri akan tersedia virtual joystick yang terdiri dari attack, jump, dan bomb, dimana akan membantu dalam mengalahakan musuh-musuh mu. Selain itu game Contra Retrun ini juga masih mempertahankan system pil box sensor dimana kamu bisa mendapatkan berbagai jenis senjata lewat kotak berlogo burung ini. Sejauh ini terdapat sekitar 15 karakter dimana 3 diantaranya merupakan karakter rahasia. Karakter-karkater tersebut bisa kamu mainkan dengan mengumpulkan fragment hero melalui menyelesaikan misi maupun gacha. Tiap karakter dalam game ini juga memiliki berbagai macam skin yang bisa membuat penampilan hero yang kamu gunakan semakin keren. Untuk senjatanya dalam game ini juga bisa kamu upgrade sedemikian rupa guna meingkatkan daya hancurnya dengan ataupun mendapatkannya  melalui gacha. Menariknya  selain  memiliki story mode game ini akan memiliki fitur yang disebut Battle for Victory dimana memungkinkan kamu bermain dalam mode multiplayer 1vs1 dan 3vs3 dengan pemain lain secara online.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang mengembirakan bagi para gamer-gamer verteran, pasalnya kalian dapat bernostalgia kembali dengan Bill dan Lance melalui layar smartphone kalian.

Exit mobile version